29, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Peduli COVID-19, PAC Pemuda Pancasila Tanjung Karang Timur Salurkan Bantuan Untuk Warga

2 min read

BANDAR LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID |Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tanjung Karang timur (TKT) Bandar Lampung gelar bakti sosial melalui kegiatan bertajuk “Peduli warga dampak Covid-19, Sabtu, (25/4/2020).

Bulan ramadhan yang penuh berkah dan hikmah ini diisi oleh PAC PP dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dengan membagikan paket sembako disejumlah tempat, khususnya Tanjung Karang timur, Bandar Lampung yang terdampak wabah COVID-19.

Foto ; Rec.dok/

Hadir dalam Kegiatan tersebut ketua pemuda pancasila Reno S. Sos dan diikuti Kating (ketua ranting) dari Kating sawah Brebes Sungkowo, SE , Kating Sawah Lama Rohmat, Kating Kebun Jeruk Jay, Karung Kota Baru Edi Setiawan, Kating Tanjung Agung Abi Hasan dan segenap jajaran anggota PP dan srikandi PAC TKT Bandar Lampung. Kegiatan tersebut berupa membagikan paket sembako ke warga Tanjung Karang Timur dan On The Road kepada warga yang tidak mampu seperti pemulung, kebersihan, pengayuh becak dan driver ojek online.

Baca Juga :  Dibutuhkan SDM Dengan Penguasaan IPTEK Untuk Mencetak Kader Penerus Bangsa Yang Handal

“Kami berseragam loreng karena panggilan jiwa, pemuda pancasila berjiwa sosial dengan semangat yang tinggi, pancasila abadi itu semangat kami”, ungkap Srikandi PAC TKT Nur Aini S.Pd.

“Dan Pemuda Pancasila TKT bergerak peduli covid-19 didukung oleh donatur-donatur usaha mikro dan menengah serta lembaga-lembaga tertentu”, katanya.

Lebih lanjut Nur Aini mengucapkan terimakasih, “Terima kasih kepada donatur-donatur yang telah mempercayakan Pemuda Pancasila PAC TKT untu menyalurkan bantuan sembako kepada warga-warga TKT yang sangat membutuhkan, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, jelas Nur Aini kepada media Jarrakpos Grup. /Red-beritaterkini/Yuswantoro

Baca Juga :  Panglima TNI Resmikan Monumen Pesawat N250 Gatotkoco di Yogyakarta

Editor ; SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *