Air Mati Biasa, Lambat Sehari Denda 20 Ribu, PDAM Karangasem Jual Angin atau Air?
Karangasem, beritaterkini.co.id | Banyak warga Karangasem sebagai pelanggan mengeluhkan pelayanan Perumda Tirta Tohlangkir (PDAM) Karangasem, bahkan warga hingga bosan untuk komplain karena pelayanan tetap saja tidak ada peningkatan.
Komplain atau penyampaian ketidakpuasan atas servis Perumda Tirta Tohlangkir (PDAM) Karangasem itu jelas bukan tanpa sebab.
Melainkan air bersih yang dijual Perumda Tirta Tohlangkir tidak maksimal hingga ke masyarakat yang menjadi pelanggannya. Padahal air bersih itu sudah menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat Karangasem.
Seperti yang dikeluhkan warga di Banjar Dinas Umanyar, Desa Ababi, Kecamatan Abang, di wilayahnya air sering tidak mengalir terutama di pagi hari, walaupun kadang mengalir tapi airnya sangat kecil.
“Sudah capek dan bosan komplain, malu terlalu sering komplain, yang paling parah itu, air mati dianggap biasa tapi kalau lambat bayar sehari kena denda 20 ribu”, keluh warga Umanyar, Sabtu, 6 Januari 2024.
Lanjutnya, seharusnya yang dinaikkan itu tingkat pelayanannya kepada pelanggan, bukan tarifnya, kalau pelayanan baik tarif naik mungkin tidak masalah bagi warga, lah ini tarif yang naik tapi pelayanan semakin buruk.
Hal senada juga dikeluhkan warga Banjar Dinas Cegeng, Desa Kerta Bhuana, Kecamatan Sidemen, bahkan lebih parah lagi.
Warga Cegeng bukan berlangganan air dengan Perumda Tirta Tohlangkir (PDAM) Karangasem, tetapi mereka berlangganan angin.
“Sudah 5 hari airnya mati disini, kran nya kalau di buka keluarnya angin bukan air, bayar bulanannya semakin mahal, air tidak ada, susah kalau tidak ada air, komplain juga sudah capek, terus-terusan seperti ini”, ungkap salah seorang warga Cegeng.
Belum lagi wilayah-wilayah lain yang memang agak kesusahan air, semestinya pemerintah harus mendengar dan serius mengatasi masalah air untuk masyarakat Karangasem. (Jabe)
こんにちは、
このメッセージを読んであなたが健康で元気であることを信じています。 私の名前はアラン・ソトスです。シカゴの金融機関で監査役として働いています。
私が監督している非常に重要な取引、つまり数百万ドルに相当する相当な価値のある取引についてご連絡させていただきました。
この取引は適法な手段によって行われる予定であり、関係者だけでなく広く社会にも多大な利益をもたらすことが期待されます。
ご興味をお持ちいただけましたら、私自身とこの取引の詳細に関する包括的な詳細を提供する用意ができています。
ご返答をいただき次第、さらに対話を進めていきたいと考えております。
引き続き連絡を取りたい場合や、この問題のより詳細な点を詳しく知りたい場合は、私のプライベート電子メール アドレス alan.sotos@executivesemail.online までご連絡ください。
敬具、
アラン・ソトス
会計監査人
Wah, tadi aku cek website ini, keren banget! Antarmukanya simpel, dan desainnya bagus banget. Puas deh!
Wah, tadi aku cek web-nya, keren banget! Gampang dimengerti, desainnya juga oke. Bener-bener suka deh!
“Excellent!”
“Bravo!”
“Nice work!”
“Well done!”
“Keep it up!”
“Fantastic!”
“You’re amazing!”
“Impressive!”
“Bravo!”
I know this wеb site provides գuality depending articⅼes and eхtra stuff, is tһeгe any other ѕite which ρrоvides these кinds of things in quality?
Good day
I wanted to reach out and let you know about our new dog harness. It’s really easy to put on and take off – in just 2 seconds – and it’s personalized for each dog.
Plus, we offer a lifetime warranty so you can be sure your pet is always safe and stylish.
We’ve had a lot of success with it so far and I think your dog would love it.
Get yours today with 50% OFF: https://caredogbest.com
FREE Shipping – TODAY ONLY!
Sincerely,
Iola
Wow Thanks for this information i find it hard to identify good quality content out there when it comes to this subject material thank for the article site
It’s hard to find knowledgeable people on this topic, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks