BeritaDaerahKesehatanNasional

ANGGOTA KOMISI III DPR-RI ADDE ROSI KHOERUNISA MENGUNJUNGI LAGI MASYARAKAT PANDEGLANG DAN LEBAK

Banten, BeritaTerkini.co.id | Anggota Komisi III DPR-RI Dapil I Banten,  Hj. Adde Rosi Khaerunisa, S.Sos, M.Si datang kembali ke Pandeglang dan Lebak untuk mengunjungi masyarakat dengan membawa ribuan paket sembako untuk di bagikan kepada warga yang tidak mampu.

Adde Rosi Khoerunnisa Komisi III DPR-RI

Paket sembako yang di bawa Anggota Komisi III ini sebanyak 2500 paket sembako untuk di distribusikan kepada masyarakat tidak mampu, Kader Posyandu, Majelis Taklim dan kepada kader dari Partai Golkar yang ikut terdampak Covid-19.

“Paket sembako ini ada sebanyak 2500 paket untuk warga di Pandeglang dan Lebak, bagi berbagai kelompok masyarakat seperti Kader Posyandu dan Majelis Taklim.” Ujarnya usai menyalurkan paket sembako di Kantor DPD Golkar Pandeglang, Kamis (21/5/2020).

Penyerahan sembako oleh Adde Rosi Khoerunisa Anggota Komisi III DPR-RI Dapil I Banten

Adde Rosi Khoerunisa yang akrab di sapa Aci, memberikan bantuan tersebut untuk mengurangi beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tujuannya untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19. Dan ini kan menjelang lebaran, walaupun tidak besar tapi semoga bisa memberi tambahan dan manfaat,” kata Aci.

Disaat bersamaan, Aci juga menghimbau Pemerintah untuk lebih maksimal lagi dalam menyalurkan bantuan sosial yang saat ini sedang disalurkan ke masyarakat.

“Dan masyarakat juga harus tetap diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan,” kata Adde Khaerunisa yang akrab di panggil Aci dari Komisi III DPR-RI.

Wartawan : Asep

Editor : IS

Related Articles

3 Comments

  1. Hi would you mind stating which blog platform you’re working with?
    I’m going to start my own blog soon but I’m having a hard time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems
    different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S Sorry for being off-topic but I had to ask!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: