28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT LANUDAL JUANDA KE-56 TAHUN 2020 DAN MENYEMARAKKAN HUT RI KE-75 MENGADAKAN LOMBA GARJAS DAN PANAHAN DI LAPANGAN DACOTA*

1 min read

LANUDAL, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir pada acara Olah Raga bersama di Lapangan Joging Track Marsheling Area, Selasa (11/08/2020)

Dalam kegiatan Olah Raga bersama seluruh anggota yang hadir agar mentaati protokol kesehatan Social Physical Distancing guna mencegah wabah penyakit Corona (Covid-19)

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan tes suhu badan dan tensi, dilanjutkan dengan apel pagi di Marsheling Area Lanudal Juanda.
Kegiatan Olah Raga bersama diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Puspenerbal.

Baca Juga :  GELAR LELANG PBJ DI LPSE PROVINSI LAMPUNG, PORTAL PENGADAAN PEMKAB LAMTIM, LAMSEL DAN TUBA PATUT DIPERTANYAKAN

Selesai pelaksanaan apel dilaksanakan lomba Garjas yang diikuti dari anggota Puspenerbal, Lanudal Juanda, Wing Udara 2, Fasharkan, Kolatpenerbal, Skuadron 200, 400, 600, dan 800. Setelah lomba Garjas dilanjutkan lomba Panahan beregu maupun perorangan yang diikuti oleh Danlanudal Juanda, dankolatpenerbang, Danwingudara 2, Kafasharkan para Dir jajaran Puspenerbal serta anggota Bintara, Tamtama jajaran Puspenerbal.

Baca Juga :  *Menteri Suharso Menghadiri Roll Out Ceremony Pesawat F-16 Falcon Star eMLU di Lanud Iswahjudi*

Dengan kegiatan lomba ini untuk memeriahkan HUT Lanudal Juanda ke-56 dan menyemarakkan HUT RI ke-75 dengan adanya lomba panahan ini untuk memotifasikan bakat panahan yang ada.

REDAKSI : AJ

WARTAWAN : BENI

5 thoughts on “DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT LANUDAL JUANDA KE-56 TAHUN 2020 DAN MENYEMARAKKAN HUT RI KE-75 MENGADAKAN LOMBA GARJAS DAN PANAHAN DI LAPANGAN DACOTA*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *