Berita

DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT LANUDAL JUANDA KE-56 TAHUN 2020 DAN MENYEMARAKKAN HUT RI KE-75 MENGADAKAN LOMBA GARJAS DAN PANAHAN DI LAPANGAN DACOTA*

LANUDAL, WWW.BERITATERKINI.CO.ID, Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir hadir pada acara Olah Raga bersama di Lapangan Joging Track Marsheling Area, Selasa (11/08/2020)

Dalam kegiatan Olah Raga bersama seluruh anggota yang hadir agar mentaati protokol kesehatan Social Physical Distancing guna mencegah wabah penyakit Corona (Covid-19)

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan tes suhu badan dan tensi, dilanjutkan dengan apel pagi di Marsheling Area Lanudal Juanda.
Kegiatan Olah Raga bersama diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Puspenerbal.

Selesai pelaksanaan apel dilaksanakan lomba Garjas yang diikuti dari anggota Puspenerbal, Lanudal Juanda, Wing Udara 2, Fasharkan, Kolatpenerbal, Skuadron 200, 400, 600, dan 800. Setelah lomba Garjas dilanjutkan lomba Panahan beregu maupun perorangan yang diikuti oleh Danlanudal Juanda, dankolatpenerbang, Danwingudara 2, Kafasharkan para Dir jajaran Puspenerbal serta anggota Bintara, Tamtama jajaran Puspenerbal.

Dengan kegiatan lomba ini untuk memeriahkan HUT Lanudal Juanda ke-56 dan menyemarakkan HUT RI ke-75 dengan adanya lomba panahan ini untuk memotifasikan bakat panahan yang ada.

REDAKSI : AJ

WARTAWAN : BENI

Related Articles

4 Comments

  1. Hmm is anyone else having problems with the images on this
    blog loading? I’m trying to figure out if its a problem on my end or if it’s the blog.

    Any suggestions would be greatly appreciated.

  2. I think everything wrote made a great deal of sense.

    But, think about this, what if you wrote a catchier title?

    I am not saying your information isn’t good, but suppose you added a title to possibly grab people’s attention? I mean DALAM
    RANGKA MENYAMBUT HUT LANUDAL JUANDA KE-56 TAHUN 2020 DAN MENYEMARAKKAN HUT RI KE-75 MENGADAKAN LOMBA GARJAS DAN PANAHAN DI LAPANGAN DACOTA* – Berita Terkini is a little boring.

    You ought to glance at Yahoo’s front page and see how they write post headlines to grab people to
    click. You might try adding a video or a related picture or two to get people excited about what you’ve written.
    In my opinion, it might make your posts a little bit more
    interesting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: