Berita

PENGANUGRAHAN BINTANG TANDA JASA KEPADA TOKOH OPOSISI ADALAH BUKTI KENEGARAWANAN PRESIDEN JOKOWI.

WWW.BERITATERKINI.CO.ID,
Sejumlah tokoh, termasuk tokoh oposisi pemerintah yaitu Fahri Hamzah dan Fadli Zon mendapat penganugrahan bintang tanda jasa dari presiden Joko Widodo,Setelah pemberian anugerah itu, Jokowi dan Fahri terlibat perbincangan cukup lama dalam suasana yang cair.

Penganugerahan itu dilakukan di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Wakil Presiden Ma’ruf Amin turut mendampingi Jokowi.

Satu per satu nama tokoh yang mendapat penghargaan dibacakan dalam acara tersebut, termasuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon, yang merupakan pimpinan DPR periode 2014-2019.

Jokowi dan Ma’ruf Amin menghampiri tokoh-tokoh tersebut setelah pembacaan penganugrahan untuk memberi selamat. Satu per satu tokoh dihampiri Jokowi dengan durasi interaksi sekitar 3 detik. Namun durasi interaksi Jokowi dengan Fahri lebih lama.

Jokowi dan Fahri tampak terlibat perbincangan sekitar 12 detik. Fahri dan Jokowi beberapa kali tertawa dan tersenyum ketika berbincang.Apa yang diperbincangkan Jokowi dan Fahri? Isi pembicaraan tersebut tentu hanya diketahui Jokowi dan Fahri.

Waketum Partai Gelora (Fahri Hamzah), sebelumnya berbicara mengenai kondisi badan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Fahri menilai badan PresidenJokowi semakin kurus.

REDAKSI : AJ

PENULIS : BOY ARSA

Related Articles

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: