28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

JOKOWI MEMBAWA BERKAH BAGI INDONESIA

2 min read

WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Untung saja Indonesia terselamatkan dengan dipilih kembali Presiden Joko Widodo yang dipercaya Rakyat untuk meneruskan program programnya.

Tidak bisa dibayangkan jika pak Jokowi hanya berhenti di satu periode, belum tentu penerusnya mau melanjutkan pembangunan yang sudah tersusun dan terencana dengan baik contohnya DKI #Amburadul.

Perjuangan pak Jokowi dalam membangun infrastruktur disegala sektor bukan tanpa hambatan, Anggaran, tenaga, pikiran terfokus demi terealisasinya Nawacita , bahkan hinaan, caci maki ,cemoohan dari orang orang pesimis terus mengalir bak air bah.

Pak Jokowi tidak ingin mempertaruhkan Rakyatnya menjadi sapi perah oleh Singapura, negara kecil tapi bisa kaya raya karena ratusan triliun uang Indonesia terparkir di negara itu.

Baca Juga :  UNTUKMU IBU PERTIWI ; KADIN INDONESIA GELAR BLANCON SERTA LAUNCHING HAND GEL

Dari Ekspor dan Impor saja kita harus nebeng pelabuhan di Singapura. Seperti diketahui, Indonesia mengalami potensi kerugian rata-rata USD300 juta per tahun karena sistem dan tata niaga pelabuhan di Indonesia belum menjadi pelabuhan internasional. Sebab selama ini ekspor harus transit dahulu di pelabuhan Singapura sebelum ke negara tujuan.

Dengan sudah mulai beroperasinya pelabuhan Indonesia yang mendukung kedatangan dan bongkar muat kapal besar, kerugian itu secara perlahan dapat dihilangkan.dan negara bisa diuntungkan.

Baca Juga :  Danlanal Batuporon Hadiri Video Conference Terkait Zoom Virtual Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020

Salah satunya pelabuhan Internasional – Terminal Kijing Kecamatan Sungai kunyit Kabupaten Mempawah Kalimantan barat.
Telah beroperasi pada Kamis ( 27/8/2020 )

Kapal KM Golden Fortune yang pertama merapat di pelabuhan Internasional Kijing untuk uji coba operasi minyak CPO oleh PT. Energi Unggul Persada.

Inilah perjuangan Pak Jokowi yang membuat Singapura sekarang harus gigit jari.

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

5 thoughts on “JOKOWI MEMBAWA BERKAH BAGI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *