BeritaHukumSumatera Selatan

Hardi SH Setelah Menjadi Advokat,Siap Membantu Masyarakat Terkendala Hukum

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Pengukuhan Advokat wilayah Pengadilan Tinggi Palembang yang di laksanakan oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Palembanh, ada beberpa Tokoh Politik,Pengusaha dan Akademisi diantara salah satunya Pengusaha dan Politikus Kota Palembang Hardi SH.di kukuhkan menjadi Anggota Advokat PERADI Kota Palembang bertempat Hotel Aston Palembang,”Senin (20/12/21)

“Hardi SH.mengatakan bahwa menjadi Advokat adalah suatu keinginan untuk mengembangkan disiplin ilmu yang pernah di pelajari,sekarang baru mendapatkan kesempatan setelah mengikuti Pendidikan khusus Profesi Advokat (PKPA) beberapa waktu yang lalu.

“Di lanjutkan dengan mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA)
maka hari ini di kukuhkan menjadi Advokat PERADI dan besok, selasa (21/12/21) akan mengikuti pengambilan sumpah di Pengadilan Negeri Palembang, ini suatu profesi baru setelah menjadi Advokat nanti bisa membantu masyarakat mengenai masalah hukum demi mendapatkan keadilan,”ungkapnya.

Karena Advokat ada untuk kepentingan masyarakat dalam hal akses masyarakat dalam mendapatkan keadilan, diantaranya banyak masyarakat yang tidak mampu tidak bisa membela diri maka dari itu saya siap membantu setelah menjadi Advokat ini,”jelasnya.

Berharap kepada masyarakat yang membutuhkan pembelaan hukum dan mendapatkan keadilan saya siap membantu,karena permasalahan hukum siap kita bela dan mendapatkan keadilan,”Pungkasnya.(DN/RZP)

Related Articles

4 Comments

  1. Hello there! This post could not be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this page to him. Pretty sure he will have a good read. Thanks for sharing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: