22, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

ISTRI MANTAN DANLANAL TEGAL PERTAMA TUTUP USIA

2 min read

TEGAL, WWW.BERITATERKINI.CO.ID
Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP dan prajurit Lanal Tegal serta Jalasenastri Cabang 7 Korcab V menghadiri acara takziah/pemakaman Ibu Hj. Sumiati Binti Sastro Prayitno ( Ibu Sardjoe ) istri dari mantan Danlanal Tegal Pertama Periode 1966-1967 dan juga istri mantan Walikota Tegal ke – 11 Periode 1967-1979.

Almarhumah Ibu Sardjoe meninggal pada usia 88 tahun karena sakit di rumah kediaman yang beralamat di Jalan Nakula No. 62 Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Almarhumah juga mantan Ketua Dharma Wanita Kota Tegal Periode 1967-1979.

Hadir dalam persemayaman dan pemakaman adalah Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP, Dandim 0712 Letkol Inf.Sutan Pandepotan Siregar, S.IP., Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Ibu Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis, Palaksa Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., Para perwira Staf, Jalasenastri dan anggota Lanal Tegal.

Baca Juga :  Pegadaian Kanwil Denpasar Serahkan CSR Rp50 Juta Kepada Mendoyo Kriket Club Jembrana

Jenazah almarhumah diberangkatkan dari rumah duka menggunakan mobil ambulance Lanal Tegal menuju masjid Baitul Hikmah untuk di sholatkan, kemudian di berangkatkan ke TPU Cleret Randugunting Kota Tegal.

Dalam penyampaian Danlanal tegal saat melayat adalah bahwa beliau turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga almarhumah, semoga iklas dan tabah menghadapinya.

Beliau menyampaikan bahwa almarhumah adalah seorang istri dari mantan Danlanal pertama di era tahun 1966-1967 dan juga istri mantan walikota Tegal ke 11 tahun 1967-1979, yang mana almarhumah sekarang sudah meninggalkan kita, semoga amal ibadah dan pengabdiannya diterima disisinya serta Husnul Khotimah.

Baca Juga :  Gubernur Beserta Staf dan Taruna AAL Ikuti Peringatan Hari Jadi TNI AL ke-75 Secara Virtual

 

Kita semua turut berduka atas meninggalnya beliau yang juga mantan Ketua Dharma Wanita Kota Tegal di Tahun 1967 sampai dengan 1979. Marilah kita berdoa kepada almarhumah, selamat jalan dan doa kita menyertainya”” Jelas Danlanal. (Red/Aj)

penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *