BeritaNasional

Kabupaten PALI Pasca PSU , Polda Sumsel Giat Patroli Dan Pengamanan Bersama TNI.

PALEMBANG, Beritaterkini.co.id. Kepolisian Daerah Sumatera Selatan , Polres Pali , Satuan Brimob serta TNI, melaksanakan Giat Pengamanan dan Patroli di Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu terungkap ketika awak media gelar rilis pers dengan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumsel , Kombes .Pol.Drs. Supriyadi.MM. ( Kamis ,24/4/2021)

Saat di hubungi awak media , Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs SUPRIADI, M.M mengatakan bahwa pengamanan pasca PSU Kab. PALI dengan kegiatan penggalangan pasangan paslon , patroli dan pengamanan serta razia gabungan TNI – POLRI.

“Tujuan giat ini, tiada lain untuk menjaga Kamtibmas khususnya pasca PSU, yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 april 2021, serta menghormati hasil pemilihan suara ulang . Siapapun pemenangnya hendaknya para calon yang menang dan yang kalah dapat menghormati hasil PSU ” Jelas Kombes.Pol

Drs.Supriadi.MM diawal giat pers dengan awak media.

Lanjut Supriyadi , Bahwa pengamanan tersebut termasuk di kediaman para paslon dan gudang logistik yang berisikan satu kotak surat suara dari TPS 6 desa Tempirai, dengan kekuatan personel sabagai berikut Polres Pali : 17 Personil, Penebalan Brimob : 5 Personil, Patroli Dit Sabhara : 7 Personil, Patroli Brimob : 17 Personil, Total 46 Personil.

Sedangkan Pengamanan gudang logistik yang berisikan 3 (tiga) kotak surat suara dari TPS 8 Desa Babat, TPS 9 Desa Air Itam, TPS 10 Desa Air Itam dengan kuat Personil Polres Pali : 21 Personil, Penebalan Brimob : 2 Personil, Patroli Dit Sabhara : 6 Personil, Patroli Brimob : 17 Personil, Total 46 Personil.

Disamping giat pengamanan tersebut termasuk penggalangan terhadap paslon serta pendukung-pendukungnya yang mungkin bertujuan untuk menggagalkan dan tidak menerima hasil PSU.

” Alhamdulilah, Aman dan terkendali khususnya kab. Pali dan Sekitarnya, karena intinya kita tetap pengamanan dan menindak tegas yang mengganggu kamtibmas ” Tegas Supriadi.

Dalam giat tersebut , Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta peningkatkan patroli bersama dan patroli gabungan TNI -Polri dan instansi terkait.

” Patroli Gabungan serta memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas ” Pungkas Kombes Pol Supriyadi diakhir giat pers dengan awak media.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Laporan : Marsidi

 

 

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: