29, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Komandan Kodiklatal Resmikan Penggunaan Gedung Serbaguna Srikandi

2 min read

SURABAYA, WWW.BERITATERKINI.CO.ID Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat didampingi Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat meresmikan penggunaan gedung Serbaguna Srikandi yang berada di Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Jumat, (25/9).

Hadir dalam peresmian tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han), Para Direktur, Komandan Kodikopsla, Komandan Kodikdukum dan Kepala Keungan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal.

Selain itu hadir pula para Pengurus PG Jalasenastri dilingkungan Kodiklatal.

Baca Juga :  Mensos Komitmen Patuhi Prinsip Akuntabilitas & Transparansi Anggaran

Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana ini diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan ramah tamah.

Disela-sela peresmian Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat menyampaikan dengan selesainya renovasi dan peresmian penggunaan gedung serbaguna ini diharapkan menambah sarana dan prasarana rekreasi bagi prajurit antap dan siswa Kodiklatal.

Menurutnya di sekitar gedung serbaguna tersebut terdapat beberapa fasilitas diantaranya sarana Fitnes, kantin serta taman dan kolam srikandi yang semuanya berada dalam satu lokasi.

Dankodiklatal berharap selain prajurit dan siswa, gedung serbaguna ini juga bisa digunakan sarana rekreasi para keluarga prajurit Kodiklatal di saat weekend atau dinas hari minggu.

Baca Juga :  *Kelanjutan Program Kerjasama GGGI dan Kementerian PPN/Bappenas Dalam Pelaksanaan Pertumbuhan Ekonomi Hijau*

Sehubungan dengan penambahan sarana dan prasarana tersebut agar personil yang menjabat pengurus dalam agar selalu menjaga kebersihan gedung dan lingkungan sekitarnya termasuk sistim irigasi.

Selain itu untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan berupa kebakaran, agar bangunan tersebut dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran Api Ringan (Apar).

Redaksi : Aj
Penulis : Beni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *