25, November 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

LSM Jarrak Sumbar Apresiasi Kinerja Pemko Padang dalam Razia Tempat Hiburan Malam

1 min read

Padang, BeritaTerkini.co.id – Ketua Lembaga Syawada Masyarakat Jaringan Reformasi Rakyat Sumatera Barat (LSM Jarrak Sumbar) William Nursal Devarco mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) beserta instansi lainnya berhasil mengamankan 9 (sembilan) orang wanita yang diduga pemandu lagu di By Pass KM 10 Kecamatan Kuranji dan By Pass Tanjung Aur Kecamatan Koto Tangah Sumatera Barat pada hari Sabtu 03 Oktober 2020 lalu.

Sangat disayangkan, jajaran Pemko Padang hanya berani ke tempat hiburan malam yang kecil saja dan tak bernyali merazia jam tayang ke tempat hiburan malam yang menengah keatas, seperti Teeboox, Witz Club Axana, Juliet PUB, Hot Station, MP Karaoke, Damarus dan Denai, jelas William.

Baca Juga :  Presiden Akan Resmikan Pabrik Gula dan Jembatan Teluk Kendari

Tempat hiburan malam yang kami sebutkan ini, diduga sering melewati jam tayang. Apakah jajaran Pemko Padang sanggup untuk merazia ke tempat hiburan malam tersebut? Kalau tak sanggup, lebih baik jajaran Pemko Padang tersebut mengundurkan diri dari jabatannya, ucap William dengan keras dan lantang kepada awak media, Senin (05/10/20).

William menambahkan, Saya yakin, jajaran Pemko Padang tak bernyali untuk merazia jam tayang ke tempat hiburan malam tersebut.

Baca Juga :  Wahyu Setiawan Resmi Diberhentikan Sebagai Komisioner KPU

Jajaran Pemko Padang ini di gaji oleh masyarakat Kota Padang untuk melaksanakan tugas, bukan untuk tebang pilih dalam melaksanakan tugas, terang Ketua LSM Jarrak Sumbar. (Robbie)

1 thought on “LSM Jarrak Sumbar Apresiasi Kinerja Pemko Padang dalam Razia Tempat Hiburan Malam

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di https://QQHarian88.com/
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *