5, Desember 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Semeton AMPET Sepakat Menangkan AMERTA No 2 Menjadi Walikota Denpasar

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Dukungan warga untuk memenangkan Paslon AMERTA (Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara) terus berdatangan.

Setelah beberapa kelompok dan komunitas menyatakan dukungannya, kini dukungan mutlak datang dari Semeton AMPET (Angantelu, Munti, Pedahan, Tianyar) Karangasem yang tinggal di Denpasar.

Ratusan warga AMPET Karangasem yang tinggal di Denpasar ini sepakat menyatakan akan mencoblos Paslon Nomor 2.

“AMPET sepakat memilih AMERTA karena melihat program pro rakyat yang bisa membantu meringankan beban rakyat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi karena terdampak Covid-19,” ujar tokoh AMPET Nyoman Budi yang akrab disapa Dodik dalam simakrama di Padangsambian, Minggu (22/11).

Dalam simakrama itu puluhan anggota AMPET secara solid menegaskan dukungannya untuk AMERTA. “Kami melihat Paslon AMERTA bisa melakukan perubahan ke arah lebih maju, dan membuat rakyat makin sejahtera dengan programnya yang sangat membantu,” jelas Dodik yang sudah lama menjadi warga Denpasar ini.

Baca Juga :  Salut Dengan Program AMERTA, Milenial Denut Pastikan AMERTA O2 Menang

Sementara Paslon Ngurah Ambara-Kertha Negara yang hadir di tengah warga AMPET menyatakan dengan dukungan yang diberikan optimis bisa meraih kemenangan.

“Dukungan ini juga sebagai kemenangan menuju arah perubahan agar Denpasar tak tertinggal dibandingkan daerah lain,” ujar Ngurah Ambara.

Dalam simakrama itu, Ngurah Ambara memaparkan program, visi-misinya untuk memajukan Denpasar dan mensejahterakan rakyat. “Saya yakin dengan program yang pro rakyat ini akan menjadikan Denpasar lebih cepat maju,” tambahnya.

Program pro rakyat itu di antaranya membantu di bidang kesehatan dengan BPJS Gratis, pendidikan dimana siswa akan disubsidi sehingga semua bisa sekolah baik di swasta dan negeri serta memberi stimulus untuk UMKM agar mandiri dan bisa membuka lapangan kerja.

Baca Juga :  Surya Paloh Sebut PKS Berpeluang Bergabung dalam Pemerintahan Jokowi

“Warga yang melahirkan juga dibantu Rp 1 juta dan Rp 10 juta bagi yang meninggal,” tegas Ngurah Ambara.

Demi mewujudkan Program ini kita harus kerja keras dan ajak saudara dan keluarga agar turut hadir ke TPS pada 9 Desember untuk mencoblos Nomor 2. Tambahnya

Tokoh Denpasar AA Ngurah Agung yang hadir dalam pertemuan tersebut mengajak warga memilih AMRTA karena programnya yang pro rakyat sehingga bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Denpasar.

“Saatnya sekarang ini kita pilih pemimpin yang peduli dan mau memajukan Denpasar,” pesan Panglingsir Puri Gerenceng ini. (Aj/Gustu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *