19, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Semakin Dekat Menuju Perubahan,Warga Kamboja dan Sakura Solid Menangkan AMERTA di Pilwali Kota Denpasar.

2 min read

DENPASAR, WWW.BERITATERKINI.CO.ID- Pasangan calon (Paslon) Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara, melakukan simakrama terhadap relawan di kediaman Made Yudana alias Denok di Jalan Kamboja No. 32, Denpasar Timur.

Simakrama Amerta bertujuan mensosialisasikan visi-misi bersama masyarakat dan relawan independen yang sepakat memenangkan Paslon Nomor 2

Harapan warga dengan situasi seperti ini menginginkan perubahan dan perhatian dengan adanya Program Pro Rakyat ini bisa membantu warga yang kehilangan pekerjaan ,agar di bukanya lapangan pekerjan sebanyak-banyaknya.ujarnya

Ngurah Ambara mengatakan Denpasar harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ia yakin karena Denpasar adalah kota metropolitan yang potensial dan mampu tumbuh lebih baik lagi sebagai kota yang memiliki kreativitas tinggi.

“Denpasar dengan penduduk yang lebih banyak harus lebih baik dari segi pembangunan, apalagi Denpasar juga dekat dengan kawasan internasional.

“Maka jika nanti terpilih Amerta akan bekerja keras untuk membangun Kota Denpasar menjadi Smart City, Berbudaya dan berdaya saing,” ucapnya.

Baca Juga :  AMPI Dukung Arinal Djunaidi, Jelang Musda Golkar Lampung Menghangat

Selain itu kita akan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya dan pemuka agama, nelayan, petani, buruh, dan lainnya juga diberikan subsidi untuk kesehatan.

“AMERTA memberikan bantuan dana kreativitas kepada Sekaa Truna sebesar Rp25 Juta, untuk membantu menunjang kreativitas generasi muda di Kota Denpasar,” ujarnya, Senin (23/11) kemarin malam.

beberapa Progam unggulan yang dipaparkan bantuan dana apabila dipercaya oleh masyarakat menjadi Walikota Denpasar , santunan kelahiran Rp1 Juta, bagi warga yang meninggal Rp10 juta.

Sedangkan untuk insentif bagi pengurus Prajuru Banjar Adat, dibantu Rp30 Juta per tahun dan dana kreativitas bagi Sekaa Truna Rp25 Juta per tahun, bantuan PKK Rp5 Juta per tahun, dan lain sebagainya.

Demi mewujudkan itu semua kita harus kompak dan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Nomor 2 , ajak saudara dan keluarga untuk turut hadir ke TPS pada 9 Desember supaya konsep program dari rakyat dan oleh rakyat ini bisa terealisasi berdasarkan kajian dan keluhan masyarakat di lapangan.

Baca Juga :  AMPG Dukung Arinal Djunaidi Pada Musda

Ke depannya ekonomi kerakyatan diharapkan Ngurah Ambara bisa tumbuh lebih maju, mandiri, dan berimplikasi terhadap pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat di Kota Denpasar itu sendiri.

“Jadi Amerta hadir sebagai solusi untuk Kota Denpasar dan jangan sampai lupa masyarakat semua hadir ke TPS untuk memilih paslon nomor dua,” paparnya.

Simakrama Amerta berikutnya dilakukan di kediaman Nyoman Pastika di Jalan Sakura No. 21 Denpasar.

Paslon Amerta mendapat dukungan penuh masyarakat independen setempat usai memaparkan visi misi dan programnya yang akan dilakukan bila menang dan terpilih.

Amerta juga diharapkan masyarakat mampu membawa perubahan yang lebih baik. (Aj/Gustu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *