24, Januari 2021

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Lima Nama Kadidat Caketum KONI Palembang

2 min read

PALEMBANG, Beritaterkini.co.id – Pengambilan formulir pendaftatan bakal calon Ketua Umum (Caketum) KONI Kota Palembang yang di pusatkan di Sekretariat KONI Sumatera Selatan Lantai II, di Jalan Sudirman Palembang, Jumat (01/01/21).

Pengambilan formulir pendaftaran bakal caketum KONI Palembang untuk sementara telah ada 5 nama kandidat bakal caketum yang telah mengambil formulir pendaftaran.

“Untuk sementara ini telah ada 5 nama bakal caketum yang sudah mengambil formulir pendaftaran, antara lain Agus Salim, Arbain Semendawai, Azwar Agus, Anton Noerdin dan Daeng Suprianto” jelas Humas KONI Sumsel, Srie Gumay kepada wartawan media ini.

Srie menambahkan untuk besok (02/01/21) pengembalian berkas formulir, dan Minggu (03/01/21) pelaksanaan Musorkotlub.

Sementara itu, Azwar Agus saat di wawancari setelah mengambil formulir pendaftaran menerangkan bahwa Alhamdulillah pada hari ini saya sudah mengambil formulir pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan oleh panitia.

Baca Juga :  Penghapusan Festival Danau Toba, Ibarat Tak Pandai Menari Tapi Retak Lantai Disalahkan

“Saya sudah melaksanakan tahap awal dari tahapan pencalonan sebagai caketum KONI Palembang” katanya.

Masih kata Azwar, untuk semua syarat dan ketentuan yang tertuang dalam formulir tersebut sudah saya siapkan 3 hari lalu. “Dan Alhamdulillah termaksud juga surat bebas pidana surat bebas narkoba dan syarat lainnya sudah siap semua”ujarnya.

“Walaupun kedua persyaratan tersebut tidak begitu wajib. Namun besok akan tetap saya lampirkan dalam perlengkapan berkas” ungkapnya.

Jadi untuk pengembalian syarat dan ketentuan yang terdapat dalam formulir sudah siap. Tinggal mengembalikan ke panitia besok (02/01/21).

Saat di singgung terkait pencalonannya tersebut, Ia mengatakan pencalonan saya ini atas dasar niat dari hati nurani saya pribadi untuk memajukan olahraga di Kota Palembang dan juga tentunya di dukung dari rekan rekan lainya.

Baca Juga :  KPK Paparkan Hasil Kajian Tata Kelola Dana Jaminan Sosial (DJS) Kesehatan

“Karena Palembang sebagai barometer olahraga di Sumsel ini memang harus menjadi yang terbaik sehingga altet altet di Sumsel ini lahirnya dari Kota Palembang” tandasnya.

Azwar juga menerangkan untuk melahirkan altet terbaik tersebut tentunya memerlukan pembinaan secara berkesinambungan dan terarah.

“Untuk mewujudkannya tentu di butuhkan kesolidan dan kerjasama secara profesional sehingga mampu memberikan kontribusi prestasi yang akan di raih oleh para altet” ungkapnya.

Azwar mengatakan beberapa hal yang telah di uraikan sebelumnya merupakan sebagaian dari visi dan misi saya dalam pencalonan ini. Insya Allah jika Allah memberikan ridhonya pada acara puncaknya nanti saya bisa terpilih” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *