BeritaBudayaEkonomi

Danramil 07/kampar Salurkan Sembako Dari Kodim Dalam Rangka HUT Ke 70 KODAM l BB

Kampar utara – Danramil 07/kampar jajaran Kodim 0313/Kpr Kapten inf Asril salur kan sembako dari Kodim dalam rangka HUT Kodam l BB, di desa Sungai jalau kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Senin (15/06/2020)

Diketahui, sebanyak 200 Paket Sembako yang dibagikan ke masyarakat Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, yang di salur kan melalui Koramil 07/kampar.

Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin Sip. MI. POL mengatakan kegiatan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat Dalam rangka memperingati HUT Kodam l BB ke 70.

Dandim mengungkapkan bahwa pemberian Paket sembako ini akan dibagikan secara langsung oleh Danramil dan Babinsa secara door to door kepada warga yang membutuhkan bantuan tersebut.

“Untuk tetap menjaga kesehatan berkaitan dengan pandemi Covid-19, maka dalam pelaksanaan pembagian sembako kita tidak mengumpulkan massa, tetapi menyasar langsung ke rumah warga penerima paket sembako dengan maksud menjaga physical distancing dan social distancing,” katanya.

“Pembagian paket sembako seperti ini dalam masa pandemi Covid-19, kita semua berharap dengan kegiatan seperti ini lebih meningkatkan lagi keperdulian antar sesama, Jiwa Gotong-royong serta menguatkan jiwa kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kades Sungai jalau Nirwan Amirullah mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya kodim 0313/kpr dan yang masih memperhatikan masyarakat di wilayah binaan.

“Terima Kasih kepada TNI AD dalam hal ini Bapak-bapak yang ada di Kodam I/BB dan di Kodim 0313/kpr yang telah memperhatikan kami, dengan bantuan ini kami bisa terbantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” Ucapnya Nirwan.(Fitoyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: