Berita

Sekretariat Bersama Gabungan LSM Anti Korupsi Sumatera Selatan Demo Kejati Sumsel Minta Usut Dugaan Indikasi Korupsi

Palembang, Berita Terkini Co.Id Puluhan masa aksi demo dari Sekretariat Bersama Gabungan LSM Anti Korupsi Sumatera Selatan datangi Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menyampaikan Dugaan indikasi Korupsi para di dinas pendidikan,kesehatan kabupaten Ogan ilir dan dugaan indikasi korupsi pada dinas Pekerjaan Umum dan Kawasan Permukiman Sumatera Selatan,Palembang (05/08/21).

Koordinator Aksi Alex Kazjuda,SE Ketua Pemerhati Situasi Terkini, menyampaikan kami datang Kesini melaporkan serta meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menindak lanjuti dugaan indikasi Tindak pidana Korupsi yang ada di PU Perkim Provinsi Sumatera Selatan dan Dinas Pendidikan,kesehatan Kabupaten Ogan Ilir berdasarkan informasi dan investigasi kami,ungkapnya.

Berdasarkan informasi dan investigasi kami Adanya dugaan kegiatan penambahan ruangan,pagar,dan pemasangan konblok atau pengecoran halaman Puskesmas Mulya Guna,indikasi dugaan KKN / nepotisme pada kegiatan teknologi Informasi komunikasi pada dinas pendidikan Kabupaten Ogan Ilir. jelasnya.

Indikasi dugaan Tindak pidana Korupsi kegiatan pembangunan jalan lingkungan desa ibul besar 1 kecamatan pemulutan kabupaten Ogan ilir pada dinas perumahan dan kawasan permukiman Sumatera Selatan.

Disini kami menekan kan usut tuntas dugaan adanya mafia mafia proyek yang ada di provinsi Sumsel dan kabupaten Ogan ilir, karena Di dinas pendidikan terindikasi hanya Klik Bukan Lelang.

Aksi tersebut di terima langsung oleh Kasi Penkum Khaidirman SH dan Kasi C Chandra SH. Beliau menyampaikan Apa pun bentuk laporan indikasi Korupsi akan kami tindak lanjut sesuai kelengkapan Dokumen yang di sampaikan lengkapi, untuk Kasus yang sama dan telah di laporkan ter dahulu maka itu yang akan kami proses sehingga tidak terjadi Double penyidikan, pungkasnya. (DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: