Berita

BAPERA Kota Palembang bagikan Ratusan Paket Sembako

Palembang, Berita Terkini.Co. Id
DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Palembang mendistribuskan bantuan sembako untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak covid 19,Palembang(08/08/21).

Bantuan ini adalah program DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako sebanyak 100 ribu paket dan di distribusikan ke berbagai provinsi dan Kabupaten kota yang ada di Indonesia, kegiatan ini di inisiasi oleh ketua umum DPP BAPERA Fahd El Fouz A Rafiq dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak COVID 19.

Dalam mensukseskan kegiatan tersebut DPD BAPERA Sumsel membagikan ratusan Sembako kepada DPD BAPERA Kota Palembang, akan didistribusikan kepada Masyarakat di Kota Palembang

Saat di temui di Sekretariat DPD BAPERA Kota Palembang Rachman Zarial Amin selaku ketua DPD BAPERA Kota Palembang di dampingi Fuad Marco selaku Sekretaris dan Ahmad Jauhari selaku Bendahara mengatakan pendistribusian sembako ini dilakukan ke beberapa Kecamatan yang ada di Kota Palembang, kami bersyukur di masa sulit sekarang ini dengan segenap kemampuan dari BAPERA ini, masih dapat melakukan bakti sosial kepada masyarakat, dengan pembagian sembako, semoga sembako ini dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi.

Mari kita taat kepada anjuran pemerintah terkait prokes serta melaksanakan Vaksin dengan demikian insyaAllah Pandemi covid 19 ini dapat segera kita lewati ,Pungkasnya. (DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: