Berita

Konferda BARIKADE 98, Menghasilakan Pahrizal Pulungan Terpilih Menjadi Ketua BARIKADE 98 Kota Palembang

PALEMBANG,Berita Terkini. Co. Id -konfrensi Daerah  untuk pemilihan susunan kepengurusan Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (BARIKADE) 98 Kota Palembang  yang diadakan di Rumah Mardeka di Jalan Mardeka Palembang Selasa (17/8/2021).

Ketua steering committee Yulisman SH menyampaikan bawasan nya kami telah melaksanakan mandat yang di berikan DPW BARIKADE 98 Sumsel untuk melaksanakan pemilihan pengurus BARIKADE 98 Kota palembang,dan pemilihan sudah berjalan dengan demokrasi sesuai dengan yang telah di amanat,

Sudah terpilih dan sudah dikukuhkan secara demokratis dan simbolis oleh Ketua Umum DPW BARIKADE 98.

“Saya kira tugas mulya ini sudah kita tunaikan dan hari ini sudah kita laksanakan secara baik,” Katanya.

Yuliusman berharap kepengurusan yang baru terpilih ini dapat bekerja secara maksimal dan tertib, yang artinya terpimpin secara baik dan Tertib secara organisasi dan administrasi.

Dari hasil Konferensi Daerah yang dilaksanakan secara musyawarah ini menetapkan Pahrizal Pulungan sebagai ketua, Sumarlan sebagai sekertaris dan Ismail sebagai bendahara sedangkan Ahmad Marzuki, Turiman dan yuliusman terpilih sebagai Dewan Penasehat,ungkapnya.

Ketua terpilih BARIKADE 98 kota Palembang Pahrizal Pulungan Sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Dan mudah mudahan dirinya akan bisa membawa BARIKADE 98 di Kota Palembang ini bisa ikut berkontribusi dalam Demokrasi dan bisa lebih memberikan warna bagi Kota Palembang khususnya dan untuk Sumatera Selatan umumnya,

“Kedepannya kita akan menyamakan misi sesuai dengan apa yang di tuliskan oleh Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Sumsel juga kawal Jokowi dan menjaga Indonesia bersatu sampai 2024,” Katanya.

Dia juga menyampaikan dalam waktu dekat mungkin sekitar dua minggu kedepan setelah di SK kan dari DPW baru kita akan membentuk struktur Secara bersama sama semua dengan manipesto yang telah dIgariskan oleh DPN,Pungkasnya (DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: