Palu, Beritaterkini.co.id- pemerintah daerah kabupaten buol,sulawesi tengah akan mendapat bantuan sapi sebanyak 1,100 ekor dari pemerintah provinsi sulawesi tengah untuk pengembangan ternak di kabupaten buol.

Dinas perkebunan dan perternakan segera mengalokasikan anggaran bantuan 1,100 ekor sapi tahun anggaran 2022 untuk kabupaten buol.

Bantuan pemerintah sulawesi tengah mendapat reaksi dan kritikan keras, dari sejulah Aktivis di kabupaten buol untuk meminta gubernur sulawesi tengah Rusdi mastura agar mempertimbangkan bantuan tersebut.

Kayaknya kebijakan gubernur ini perlu dipertimbangkan kembali,karena memberikan amanah kepada orag yang telah gagal dalam mengurus aktivitas, (proyek sapi adalah program gagal yang dicanangkan oleh bupati buol,tutur djoni hatimura S,sos.

program bupati buol yang dinilai gagal, one man one cou,sektor perternakan,perikanan dan sektor pertanian.

Djoni menilai bantuan gubernur di indentik degan membuka ruang kegagalan berikutnya dan itu tidak menguntungkan bagi rakyat,,sebaiknya kita tunggu saja PJ penjabat bupati buol yang baru.

Djoni,meminta gubernur perhatikan rakyat di negri ini yang mengantarkan pa gub kekursi nomor 1 disulteng…biar bantuan itu benar–benar gurih dirasakan rakyat.

Laporan : erlangga

Editor     : RG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here