BeritaNasional

KAMPUD Akan Gelar Open House Training di Lampung Selatan 23 Desember 2021

Bandar Lampung, Beritaterkini.co.id- Ketua Umum Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD), Seno Aji menyambut gembira dengan akan kembali digelarnya kegiatan pembekalan pengurus dan anggota KAMPUD melalui acara Open House Training (OHT) yang rencana akan dilaksanakan di tempat Wisata Tabek Indah Rai Pianang, Meeting Room and Resto, Jalan Raya Natar, Desa Serbajadi-Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan mengusung tema, “Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, Wujudkan Tata Kelola Pemerintah Yang Baik dan Bersih Dalam Negara Demokrasi”, agenda Open House Training yang ditujukan khusus untuk pengurus, anggota dan sahabat KAMPUD, akan dihelat oleh Organizing Committee dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAMPUD Kabupaten Lampung Selatan dan Steering Committee oleh DPW KAMPUD.

“Open House Training akan diselenggarakan oleh DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Selatan dan sebagai pengarah oleh DPW KAMPUD akan digelar di tempat wisata Tabek Indah Rai Pinang, Meeting Room and Resto yang beralamat di Desa Serbajadi-Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis, 23 Desember 2021 mendatang, dengan mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Selatan, nantinya acara OHT ini ada sejumlah rangkaian acara diantaranya bedah buku”, ungkap Seno Aji, di Bandar Lampung, Minggu (12/12/2021).

Sosok aktivis muda yang dikenal sederhana dan low profil ini memaparkan pada sesi pertama merupakan sesi pembukaan acara Open House Training, pada sesi ini Forkopimda akan memberikan sambutannya yang juga turut serta dalam membuka acara Open House Training KAMPUD, dilanjutkan penyampaian materi-materi oleh para narasumber yang handal dan kompeten dalam profesi dan bidangnya untuk para pengurus dan anggota KAMPUD serta para sahabat KAMPUD di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kemudian acara Open House Training dilanjutkan dengan sesi berikutnya yaitu bedah buku tentang tata kelola dan dinamika penanganan pelanggaran pemilihan Kepala Daerah, usai disampaikannya materi-materi oleh para pemateri yang akan menjadi narasumber dalam acara OHT”, papar Seno Aji.

Selain itu, Aktivis yang karib disapa Seno Aji ini menambahkan, setelah itu dilanjutkan dengan sesi berikutnya yaitu Diskusi, setelah materi-materi bedah buku dipaparkan penulis dan penyaji kemudian diulas juga oleh pembahas 1 dan pembahas 2, selanjutnya sesi diskusi.

“OHT dan Bedah buku tentang tata kelola dan dinamika penanganan pelanggaran pemilihan Kepala Daerah, merupakan persembahan keluarga besar KAMPUD dari para pengurus, anggota dan para sahabat KAMPUD, sehingga dapat menjadi refleksi pada penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan datang, kita rajut kebersamaan dalam bingkai silaturahmi dan konsolidasi organisasi demi mengawal tegaknya pilar-pilar demokrasi Bangsa dan Negara, sehingga mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan bersih dalam Negara Demokrasi”, pungkas Seno Aji. /Red

Related Articles

7 Comments

  1. Its such as you read my thoughts! You appear to understand a lot about this, such as you wrote the e book in it or something.

    I believe that you simply can do with some % to drive the
    message home a little bit, however instead of that, this is
    excellent blog. An excellent read. I’ll
    certainly be back.

  2. What’s Taking place i am new to this, I stumbled upon this I’ve found It absolutely useful and it has aided me out loads. I hope to contribute & assist other users like its aided me. Great job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: