Berita

BMI Kota Palembang Bersama Ketua DPC Salurkan Beras Rakyat Dari Ibu Puan Maharani

Palembang,Berita Terkini .Co.Id Warga Palembang yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 menerima bantuan beras dari PDIP Kota palembang pada Selasa (04/1/2021). Ada 10.000 karung masing-masing berisi 5 kg beras yang dibagikan kepada warga kota wong kito ini.

Bantuan beras tersebut diinisiasi Ketua DPR RI, Puan Maharani, melalui Anggota Komisi VII DPR RI, Yulian Gunhar. BMI sebagai salah satu sayap PDI Perjuangan ikut terlibat dalam proses pembagian beras itu di beberapa titik.

Ketua DPC BMI Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma dan pengurus membagikan beras itu kepada emak-emak di 5 titik dalam wilayah kota Palembang. Mereka bersama2 menyalurkan bantuan kepada warga. Adapun kemasan atau karung beras bergambar Puan dengan nama lengkap serta jabatannya. Turut hadir juga dalam pembagian beras tersebut ketua DPC PDI Perjuangan kota Palembang Yulian Gunhar .

IIN CASTROL sapaan akrab ketua BMI kota Palembang mengatakan para pengurus BMI sebagai sayap partai PDIP ikut bergotong royong untuk mengurangi penderitaan dan menyampaikan tali kasih dari Ibu Ketua DPR RI kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Salah satunya dengan membagikan beras ini.

“Semua elemen harus memberikan bantuan kepada masyarakat dan tetap kompak dalam satu rampak barisan. kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Slogan Kepak Sayap Kebhinekaan Puan Maharani,” kata dia (DN/RZP)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: