BeritaNasional

Stop Menghamburkan Uang Negara Dengan Pembangunan Yang Sia Sia 

Palembang, Berita Terkini.Co.id Rencana Pembangunan Pasar Terapung Oleh Pemerintah Kota Palembang Dengan Mengunakan Anggaran APBN Sebesar 700 Miliar Menjadi Sorotan organisasi Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia.

Prencanaan Pasar Terapung Yang Akan dibangun oleh pemerintah kota Palembang berada dalam kawasan Keramasan dengan anggaran sangat fantastis tentunya kami anggap adalah sebuah pemborosan terhadap keuangan negara, “ujar Ketua LAAGI Sukma Hidayat yang sering di sapa Bung Sukma, Palembang (30/01/22) .

Masih banyak pasar dikota Palembang yang butuh pembenahan bangunannya maupun fasilitasnya. Pasar Kuto dengan kondisi yang saat ini semestinya butuh pembenahan semestinya menjadi skala perioritas untuk segera direnovasi.

Semestinya pemerintah kota Palembang belajar dengan pengalaman membangun Pasar Ikan dikawasan Patal yang sampai saat ini pasar ikan tersebut kosong dan tidak diminati pedagang ikan. Tentunya sudah banyak uang negara yang dikeluarkan dalam pembangunan Pasar Ikan tersebut namun pembangunan tersebut tidak tepat guna dan hanya menghamburkan keuangan negara.

Sukma Menambahkan perencanaan pembangunan Pasar Terapung harus dikaji dampak lingkungan yang akan terjadi dan menganalisis kembali Study Kelayakan kedepannya atas manfaat pembangunan tersebut, katanya.

Harapan kami selaku masyarakat kota Palembang , agar pemerintah kota Palembang untuk mengkaji ulang perencanaan pembangunan pasar terapung tersebut dan kami akan menyurati ke Mentrian PUPR untuk menyetop pemborosan keuangan negara, “pungkasnya.(**)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: