BeritaNasional

Hadiri HUT Ke 5 LSM Gransi, Heri Amalindo Ajak LSM Turut Mengawal Program Pemerintah

Palembang, Berita Terkini.Co.Id Dalam Rangka Hari Jadi ke-5 Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi (LSM GRANSI) dilaksanakan di Hotel Princes ,Selasa (31/1/2023). Hadir dalam acara tersebut Bupati Pali Dr Ir H. Heri Amalindo MM.

Heri Amalindo mengatakan, kegiatan hari ini adalah HUT ke5 LSM GRANSI.

“Ini merupakan tahun ke-5, semoga bisa terus mengawal pemerintahan. Judulnya sudah LSM GRANSI, dari lembaga ini sudah mengajak kita untuk berbuat baik. Harapan ke depan lebih baik, lagi lebih bagus dan lebih eksis lagi,” ujarnya.

Heri Amalindo mengajak semua orang Se- Sumsel baik di kota, kabupaten hingga di desa dalam mengawal program pemerintah.

Ketika ditanya tentang pencalonannya sebagai Gubernur Sumsel, Heri Amalindo mengungkapkan, keinginan pasti ada. Hanya saja, harus ada partai pengusung dan semua ada prosesnya.

“Pesan saya jangan terpecah belah, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan. Semoga itu sudah ada suratan tangan, sudah ada takdirnya. Yang terpenting kita terus menjaga kekompakan,” Harapnya.

“Mari kita berbuat, hari ini haris lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” tambah Heri Amalindo.

Ketum DPP LSM Gransi Supriyadi mengatakan, hari ini perayaan anniversary ke-5 dan Musdanya sudah dilakukan kemarin. “Ini hanya perayaan dan pembacaan struktural,” ucapnya.

Lebih lanjut Supriyadi mengungkapkan, untuk program yang pernah di lakukan LSM GRANSI yakni pada saat covid-19 ada kegiatan sosial.

“Kita membagikan sembako kepada beberapa wilayah. Itu dananya dari kita sendiri. Kemudian kita membagikan masker di depan gedung DDPR, itu pertama kali covid-19 kita membagikan,” katanya.

” Kemudian kalau untuk kasus yang diangkat sudah banyak kasus yang diangkat dari Kejati dari kita. Sudah banyak menjadi tersangka saat ini dinas pertanian itu laporannya boleh dicek itu dari LSM garansi, dan masih ada laporan kita lainnya,” tandasnya.

Dia berharap supaya LSM GRANSI diterima oleh masyarakat dan diterima oleh pemerintah. “Yang paling utama adalah bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (RZP)

Related Articles

One Comment

  1. I haven?¦t checked in here for some time because I thought it was getting boring, but the last several posts are great quality so I guess I?¦ll add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: