BeritaNasional

JAMA KKN Unjuk Rasa Di Kejati Sumsel Terkait Dugaan KKN Dana Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Muara Enim

Palembang, Berita Terkini.Co.Id Jaringan Masyarakat Anti (Jama)Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN menggelar Unjuk Rasa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan terkait dugaan indikasi KKN dana Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan kabupaten Mura Enim.

Kami menemukan dugaan KKN dana APBN pengelolaan tahun 2020 Dana desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim,”ujar koordinator Aksi sekaligus Ketua Jama KKN Soleh Al Kadaf usai melakukan orasi di depan Kantor Kejati Sumsel Jakabaring, Palembang (22/02/22).

Ironis diduga kalau pengelolaan dana desa di jadikan ladang korupsi, pengelolaannya dan tidak pernah melibatkan masyarakat desa. Musyawarah desa tidak pernah dilakukan, “ujarnya.

Kami meminta Kejati Sumsel untuk memanggil dan memeriksa Pjs Kepala Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan kabupaten Muara berinisal AH, karena diduga membuat kerugian negara dan masyarakat dan kami menilai dan menduga menghancurkan Sistem Perekonomian, sistem Demokrasi, Sistem Politik, Sistem Pemerintahan dan tatanan kemasyarakatan, “bebernya.

Aksi unjuk rasa tersebut di terima oleh Kasi A Dian Marvita SH. MH yang mewakili Kasi Penkum mengucapkan Terima kasih atas informasi terkait dugaan KKN tersebut,silahkan masukan Laporan ke TPSP dan akan kami periksa kelengkapan laporan akan kami tindak lanjuti, “pungkasnya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: