BeritaNasional

Kabar Fitrianti Agustinda Akan Menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang, Ini Baru Kabar Belum Ada SK Resmi

Palembang, Berita Terkini. Co. Id  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang terus melakukan konsolidasi dan persiapan untuk seleksi bacalon anggota Legislatif Kota Palembang bersama dengan 18 DPC Se Kota Palembang

Mengenai isu penggantian ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang beredar sampai saat ini kami belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari DPW Partai Nasdem Sumsel,” ungkap Sekretaris DPD Partai Nasdem Armawan bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Kota Palembang, (02/04/22).

Kalau bener kabarnya adanya penggantian Ketua DPD Partai Nasdem Kota kami nilai ini adalah kudeta karena SK sampai Tahun 2024, kami akan menempuh jalur hukum, “ujarnya.

Ditambahkan,Ketua DPC Plaju Partai Nasdem, Lukman Siddik menyampaikan, dirinya sedikit syok mendengar pemberitaan media online yang menulis ketua DPD Nasdem Kota Palembang akan digantikan Fitrianti Agustinda.

“Kami tidak tahu apakah ini benar atau salah, namun dari 18 DPC tingkat kecamatan Kota Palembang tetap solid mendukung ketua DPD dibawah kepemimpinan M Danu Mirwando,” kata Lukman, Sabtu (2/4/2022)

Apapun tindakan yang akan dilakukan, kami yakin atas kinerja ketua DPD Nasdem selama ini, tentunya belum ada kekurangan.

Berpesan dari DPC kepada petinggi Partai Nasdem bahwa kami Garda terdepan mengetahui kondisi konstituen di bawah.

Tolonglah jaga partai ini jangan sampai dikuasai oleh orang-orang yang mempunyai nafsu untuk kepentingan pribadi.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando saat di konfirmasi terkait isu berkembang belum bisa banyak berkomentar, lantaran tingkat DPW dan DPD belum ada pemanggilan resmi secara tertulis maupun langsung.

“Andai pun akan diganti tentunya biasa dalam demokrasi partai, namanya petugas partai ? siap kapan ditugaskan dan untuk di laksanakan,” kata Danu melalui sambungan telepon.

Danu menghimbau kader Nasdem di tingkat kota, kecamatan,dan kelurahan untuk jangan resah. Sebab sampai saat ini belum ada SK resmi untuk menggantikannya.

“Artinya sampai ini saya masih menjadi ketua DPD partai Nasdem Kota Palembang dan kedepan masih tetap fokus kerja partai,” tandasnya. (DN/RZP)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: