BeritaNasional

Memperkuat Tali Silaturahmi Alumni SMA N 6 Palembang Buka Bersama Ramadhan 1443 H

Palembang, Berita Terkini.Co.Id Alumni Sekolah Menengah Atas (SMU) Negeri 6 Palembang angkatan 1985 mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) Ramadhan 1443 H bertempat di Kalpataru Resto & Cafe jalan Basuki Rahmat Sekip Ujung Palembang (25/04/22).

Alumni SMA Negeri 6 Palembang Angkatan 1985, H Darmawan yang akrab di sapa Pak Wo Iwan mengatakan buka Bersama (Bukber) Ramdhan 1443 H hari ini bertujuan untuk Memperkuat tali Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah antar Alumni, “katanya.

Bukber hari ini hanya Alumni Angkatan 1985 saja,mungkin kedepan kita akan rencanakan bukber Akbar lintas Angkatan untuk saling menjalin Silaturahmi.

Di tambahkan Pak Wo Iwan, Para Alumni sekarang sudah banyak yang tinggal di kota lain dan memiliki kesibukan masing masing dalam kesempatan bulan Ramadhan ini bisa berkumpul, serta bisa berbuka puasa untuk memperkuat tali silaturahmi antar Alumni,”bebernya.

Moment Bukber ini sangat spesial untuk kawan kawan Alumni berkumpul, karena ada yang dari Sukabumi, Bandung, Batam dan mereka menyempatkan waktu untuk pulang kampung bertemu sahabat lama. Karena kita ketahui pademi covid 19 hampir 2 tahun silaturahmi dan buka bersama ini tidak bisa kita lakukan, Alhamdulillah tahun ini kita bisa bersilaturahmi,” ujarnya.

Bukber Alumni 1985 di hadiri oleh Pak Wo Iwan ( H. Darmawan SH.MH), Ambar Alumni dari Bandung,Erwin, Masriadi, Pepeng, Bu Wo Tuis, Reni, Lena Madil,Tin Rahmi, Gita, Annis, Indah, Any R, Yunita, Novi, Rita Indrawati, Mas Rudi, Ijal, Adi F, Wasil Batam, Junaidi, Liberdi (Sukabumi)Busi, Gerri, Karyusi.

Kami ucapkan Terima kasih kepada Reni, Wak Jess dan Ko Erwin yang telah memfasilitasi buka bersama ini, “pungkasnya.(RZP)

Related Articles

6 Comments

  1. Hello there! I could have sworn I’ve been to this website before but after checking through some of the post I realized it’s
    new to me. Nonetheless, I’m definitely glad I found it and I’ll be bookmarking and checking back frequently!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: