Berita

Tangkil Ke Puri Kantor Ubud, Sudiartana Minta Maaf

GIANYAR, beritaterkini.co.id | Pasca kembali ke kampung halamannya, CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana, tangkil ke Puri Kantor Ubud, Selasa (03/05/2022).

 

Mantan Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Demokrat, Putu Sudiartana bertemu dengan Cokorda Asmara Putra yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

 

Pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan, Sudiartana menyampaikan permohonan maaf kepada Cokorda Asmara Putra atas aspirasinya belum bisa di wakilkan secara penuh karena situasional persoalan hukum.

 

“Itu terjadi karena kehilafan saya, pada dasarnya saya tidak ada merugikan negara dan tidak mencuri uang rakyat,” tegasnya.

 

Persoalan hukum tepah diikuti dengan baik dan menerimanya tanpa melakukan perlawanan upaya hukum apapun. Pengalaman tersebut dijadikan pelajaran untuk kedepannya, menjadi lebih baik demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

“Dari persoalan tersebut,  sekarang saya mulai dari nol untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali, mengawal program serta kebijakan pemerintah,” imbuhnya.

 

Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Cokorda Asmara Putra menerima maafnya Putu Sudiartana karena manusia tidak luput dari kesalahan, apalagi tidak ada merugikan negara masih bisa dimaklumi.

 

“Sebagai manusia tidak mungkin sempurna, pasti tidak akan luput dari kesalahan. Ini akan dijadikan pelajaran untuk kedepannya apabila maju dan menjadi pejabat lagi tidak boleh menerima hadiah dari pengusaha yang ada kaitannya,” tutupnya. (SDP/BT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: