BeritaNasional

TIM Siti Nurizka Anggota DPR RI Komis III Silaturahmi Dengan DPPPA Sumsel

Palembang, Berita Terkini. Co.Id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) Komisi III, jalin silaturahmi ke Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DPPPA) Provinsi Sumatera Selatan, Palembang. (17/06/22).

Koordinator Tim Rama Wijaya mengatakan perlunya koordinasi ke Dinas terkait sebagai Mitra dari Anggota Komisi III DPR RI Siti Nurizka.

Kunjungan silaturahmi dalam rangka mendengarkan aspirasi dari DPPPA Sumsel terkait permasalah perempuan dan anak yang ada di Sumsel,”ujarnya.

“Kami selalu tim dari Siti Nurizka dalam hal ini mewakili untuk berkordinasi dan komunikasi terkait permasalahan anak yang ada di Sumsel, ” Ujar Rama.

Dalam situasi sekarang maraknya kasus pelecehan seksual di tengah masyarakat, perlu lebih maksimal lagi kita untuk maksimal menanggulangi permasalahan ini, “bebernya.

Kami selaku mendapatkan arahan untuk mewakili bertemu dengan DInas DPPPA Sumsel, guna menemukan dan mengatasi permasalahan ini untuk di bawa ke pusat dan di bahas pada sidang DPRRI, ” pungkasnya.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: