BeritaNasional

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Membantah Atas Pemberitaan 13 DPC

Palembang, Berita Terkini. Co. Id Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Nasdem Kota Palembang membantah apa yang di sampaikan oleh 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem point yang di sampaikan itu tidak benar adanya di beberapa media.

Dari apa yang di sampaikan bahwa DPD dan DPC kurang komunikasi ini tidak benar, antara DPD dan DPC selalu melakukan rapat koordinasi setiap 3 bulan sekali dan selalu bersama melakukan kegiatan Partai ini adalah salah satu bentuk komunikasi, ungkap Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palembang Armawan. SE bertempat di kantor DPD Nasdem Palembang, (09/07/22).

Tidak benar setiap rapat hanya di hadiri perwakilan saja, kita memiliki absen setiap DPC hadir dokumentasi rapat yang kita laksanakan, “bebernya.

Sementara kantor DPD berpindah dan tempat tidak strategis yang di sampaikan DPC,pindah karena mencari tempat yang lebih baik kantor yang lebih baik dan nyaman kantor sekarang sudah di lingkungan perkantoean,” jelasnya.

Insentif yang di tuntut oleh DPC yang meminta di bayarkan setiap bulan, sebenarnya uang itu hanya bantuan trasnportasi pada saat rapat triwulan dari Ketua DPD Kakak Danu saja bukan dari uang Partai.Mungkin di setiap organisasi tidak ada yang nama nya insentif setiap hadir rapat triwulan jadi kami menilai ini hanya mengadaa ada saja, “ujarnya.

Kepemimpinan KK Danu sebagai Ketua DPD sudah sangat transparan mengenai apa pun baik anggaran ataupun kegiatan, akan tetapi untuk anggaran tidak bisa kita tampilkan di sebuah papan pengumuman,DPD Nasdem Kota Palembang juga terus melakukan kegiatan salah satunya besok ada pemotongan hewan kurban bersama pengurus serta warga sekitar.

DPD Nasdem Kota Palembang beberapa waktu lalu melakukan perombakan Struktur kepengurusan, kami menduga adanya ketidak inginan pengurus DPD Partai Nasdem yang kami revisi ini tidak mau majukan Nasdem Kota Palembang lebih baik, dan juga kami akan merevisi beberapa DPC yang tidak mendukung kemajuan Partai Nasdem Kota Palembang,”pungkasnya.(RZP)

Related Articles

One Comment

  1. An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: