BeritaNasional

INDONESIA GAWAT DARURAT NARKOBA , PRESIDEN GANN ( GEBRAKAN ANTI NARKOTIKA NUSANTARA ) Meminta Presiden RI Joko Widodo Bertindak Tegas

Jakarta, Berita Terkini. Co Id Kabar penangkapan Irjen Pol Teddy Minahasa di tangkap oleh Propam karena Narkoba menjadi Perhatian Serius oleh Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara Raden Ajeng Dewi Gumay, (14/10/22).

PRESIDEN GANN ( Geberakan Anti Narkotika Nusantara Raden Ajeng Dewi Gumay mengatakan Indonesia darurat Narkoba,maka dari itu kami dari Generasi Anti Narkotika Nusantara (GANN) meminta , Kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo. Untuk Segera Mengintruksikan Kapolri untuk Cek urine Semua jajaran Pejabat Tinggi Polri Mulai dari Kapolsek, Kapolres, Kapolda, Direktur, Kasat Kanit,. Semua yang terkait. Agar. dan usut tuntas pada jajaran polri .sampai ke akar akar nya.

Dikarenakan Akhir akhir ini diduga anyak sekali yang terjadi Anggota Polri ,. Dengan pangkat perwira tinggi Melanggar dan pelanggaran. Mulai Kasus Fredy Sambo Ex Kadiv Propam , Dan sederet kasus Judi online dan Narkoba .

Saya Mewakili Rakyat dan warga Indonesia sangat Teriris Hati. Mendengar melihat Yang terjadi Saat ini , Sebagai Presiden pengiat Anti Narkoba saya pribadi Sangat kecewa dan prihatin atas kejadian yang menimpah. Kapolda Jatim Irjen pol Teddy Minahasa yang Tertangkap masalah Narkoba .

Sudah selayak nya Seorang Perwira dan Petinggi Polri Dengan jabatan yang sangat strategis Sebagai Kapolda . Harus nya memberi contoh dan teladan pada masyarakat dan seluruh Rakyat Indonesia. Bukan mengotori. Sangat memalu kan.

Padahal di jajaran polri sendiri verdasar kan UDD pasal 39 Tahun 2008 P4 GN.
pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, seluruh Stackolder dan seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk mensosialisasikan tentang P4 GN ..tapi polisi pejabat tinggi polri malah melanggar nya.

Namun Sering kali Oknum polisi sendiri yang melanggar , Sikat tegas tuntas siapa pun

Tindak tegas. Bagi, kurier pengedar , bandar Hukum Mati tanpa teloransi.

Kami segera mau menghadap pak Presiden RI Jokowidodo dan Kapolri , bersama DPR RI. .agar masalah ini. Di khusus kan dengan Serius.. agar Indonesia benar benar Merdeka. .
Kita belum merdeka kalau bandar Narkoba maseh banyak berkeliaran dan di dukung oleh Aparat.(RZP)

Related Articles

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: