BaliBerita

Bid Propam Polda Bali Gelar Gaktibplin Dipimpin Langsung Kaur Binplin Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.H

DENPASAR, beritaterkini.co.id | Bid Propam Polda Bali melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Satker Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Bali, Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 07.30 WITA.

Giat Gaktibplin ini dipimpin langsung Kaur Binplin Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.H., dan diikuti 5 Pers Provos, diantaranya Iptu Sutrisna, Ipda Gede Darmawan, Ipda Made Arka, Bripka Gusti Suteja dan Brigadir Septiana.

Pada kesempatan tersebut, Kaur Binplin Kompol I Ketut Adnyana T.J.,S.H., mengungkapkan, bahwa kegiatan Gaktibplin ini menyasar kehadiran anggota dalam tugas pelayanan, sikap tampang berpakaian dan identitas diri atau jati diri.

Kegiatan Gaktibplin dihadiri peserta apel anggota organik Rumah Sakit Bhayangkara dan tenaga kontrak. “Adapun yang mengikuti giat gaktibplin berjumlah 55 orang dari 89 peserta, sisanya 34 orang sedang bertugas. Sementara, tenaga kontrak berjumlah 186 orang,” rincinya.

Menurut Adnyana TJ., kegiatan ini merupakan penjabaran dari Perkap Nomor 2 tahun 2022 tentang Waskat yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali.

Pelaksanaan kegiatan ini, disebutkan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. “Sampai kegiatan berlangsung tidak ada temuan pelanggaran dan nihil temuan,” pungkasnya. (Surya)

Related Articles

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: