BaliBuleleng

Paiketan Pasemetonan Dalem Mpu Haji Dengan Mantan Anggota DPRD Buleleng Ulurkan Sembako Khusus Lansia

BULELENG, beritaterkini.co.id | Paiketan pasemetonan yang tergabung Dalem Mpu Haji ,Buleleng yang dimotori Made Adi Purnawijaya mantan anggota DPRD Buleleng bersama anggota berikan sembako untuk warga di tiga Kecamatan.

Bantuan yang dikhususkan untuk lansia tiga Kecamatan di Kabupaten Buleleng sebanyak 1000 lebih telah di mulai dari pertengahan bulan November 2022, dalam seminggu ini baru dicairka di desa Kubutambahan , Sawan, Buleleng.

Menurut Adi Purnawijaya yang ditunjuk memegang wilayah Kabupaten Buleleng Senin (28/11) pembagian baru tiga kecamatan akan dilanjutkan kekecamatan lain,”kita khususkan dulu menyentuh lansia-lansia pembagian sembako ini dan nantinya berkesinambungan terhadap warga yang tergabung dalam Dalem Mpu Haji,” papar Adi Purnawijaya.

Organisasi yang memiliki rasa tulus asih akan kebaikan menurut Adi Purnawijaya yang telah dikenal masyarakat sejak menjadi DPRD Buleleng bahkan menduduki posisi wakil ketua kala itu. Kendati kini sudah tidak menjabat lagi namun tetap masih sebagai pengusaha muda, “sepanjang kita bisa berusaha demi umat tetap akan kami lakukan apalagi dalam kondisi ekonomi saat ini tentu harapan kita menyentuh mereka, “papar Adi Purnawijaya. (Surya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: