BaliMangupura

White Rock Club Diduga Tebarkan Bau Amis, Begini Tanggapan BPI KPNPA RI

MANGUPURA, beritaterkini.co.id | White Rock Club yang berlokasi di Pantai Melasti, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali saat ini sudah mulai beroperasi.

Namun sampai saat pengoperasiannya, Beach Club yang tergolong cukup megah ini banyak menebarkan bau amis. Salah satunya belum mengantongi dokumen lengkap yang harusnya dimiliki sebelum menjalankan usaha tersebut.

Selain itu juga diduga adanya aliran dana di bawah meja yang diberikan oleh pihak investor kepada sejumlah oknum yang dimaksudkan untuk melancarkan pembangunan dan pengoprasian Beach Club tersebut.

Sementara, Pemerintah Daerah Kabupaten Badung dianggap tidak bernyali oleh masyarakat dengan hanya membiarkan hal tersebut tanpa adanya tindakan tegas yang dilakukan.

Hal itu menimbulkan berbagai opini dari masyarakat yang mempertanyakan apakah pembangunan Beach Club tersebut merupakan lahan basah bagi Pemkab atau merasa ragu – ragu dan takut untuk mengambil tindakan tegas.

Ket foto : White Rock Club di Pantai ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali (dok)

Terkait hal itu, Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) berharap pihak berwenang dapat menelusuri dan menindak lanjut hal tersebut.

Pihak berwenang diminta dapat membuktikan dan menegakan hukum yang ada, jika adanya pelanggaran yang dilakukan pihak investor agar dilakukan tidakan tegas.

Bahkan seharusnya dilakukan penutupan sementara terhadap tempat usaha tersebut jika memang terbukti tidak melengkapi dokumen – dokumen atau banyak melakukan pelanggaran. (Red)

Related Articles

One Comment

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be actually something which I think I would never understand. It seems too complicated and very broad for me. I am looking forward for your next post, I will try to get the hang of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: