BeritaNasional

KAR Mendesak Gubernur Sumsel Dan Bupati,Wakil Bupati OKU Timur Segera Mundur Dari Jabatannya

Palembang,Berita Terkini.Co.Id Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Revolusioner (KAR) gelar unjuk rasa di kantor Gubernur Sumatera Selatan dengan tuntutan mendesak Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur mundur dari jabatan nya dan mendesak Gubernur Sumsel Segera mundur dari jabatan nya.

“Banyak nya dugaan permasalahan korupsi dan masalah pendidikan yang ada di Sumsel terkesan hanya di diamkan saja terutama atas dugaan KKN dana BanGub Sumsel yang terindikasi dan terduga di salah gunakan, “ungkap Yayan Joker pada saat orasi di kantor Gubernur Sumsel, Palembang ( 15/12/22).

Adanya dugaan korupsi di Kabupaten OKU Timur, Terindikasi adanya politik balas jasa pekerjaan proyek di kabupaten OKU Timur terkesan di jual belikan.” ujarnya.

” Aneh nya lagi, diduga pada saat proses tender ada istilah pengantin, oleh karena itu kami menduga tender terjadi hanya sebagai syarat saja atau tidak Demoktasi dan terkesan tidak transparan.

Adanya proyek Bantuan Gubernur Sumsel di Ogan ilir diduga adanya unsur KKN, terindikasi asal asalan pekerjaannya.

Kami mendesak Gubernur Sumsel dan Bupati, Wakil Bupati OKU Timur, apabila apa yang kami sampaikan ini tidak di dengarkan maka kami akan terus melakukan aksinya di kantor Gubernur Sumsel. Sampai 2024 ganti Gubernur Sumsel,”tegasnya.

“Aksi unjuk rasa dari KAR di terima oleh Asisten II Pemprov Sumsel Darma Budi mengatakan bahwa dirinya akan di tugaskan untuk menampung aspirasi yang telah di sampaikan dan akan kami sampaikan kepada Gebernur Sumsel,apa yang menjadi tuntutan yang telah disampaikan dalam unjuk rasa ini, “pungkasnya.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: