Berita

BPI KPNPA RI Terjunkan Tim Khusus Ke Jawa Barat Pantau Situasi Pemilihan Ketua KONI Jabar

Beritaterkini.co.id | Tubagus Rahmad Sukendar yang akrab disapa Kang Tebe Sukendar selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI ( BPI KPNPA RI ) menyikapi Pemilihan Calon Ketua Koni Jabar 2022 yang sudah semakin memanas, dimana ada berkembang isu money politik.dan penekanan terhadap pengurus KONI Daerah se Jabar dan Pengurus Cabor juga semakin terdengar kencang.

Menyikapi informasi yang masuk ini , Kang Tebe Sukendar sudah menerjunkan Tim khusus untuk memantau situasi yang terjadi dalam proses Pemilihan Ketua KONI Jabar dalam waktu dekat ini.

Kang Tebe Sukendar juga menegaskan Sudah sepatut nya dalam Pemilihan Ketua Koni Jawa Barat ini dari para pemilih harus bersih dari Money Politik maupun tekanan dan pesanan dari pihak manapun juga apalagi sudah tersebar kabar bahwa para Ketua Koni Daerah mulai dari Tingkat Kabupaten dan Kotamadya yang saat ini mulai berkumpul di salah satu hotel dikota Bandung ada didekati para Makelar yang sengaja dipasang dari masing – masing para Kandidat Calon Ketua Koni Jawa Barat.

Berdasarkan hasil penelitian serta data yang masuk dari BPI KPNPA RI sudah mengendus adanya Makelar yang berkeliaran sudah dikoordinir salah satu oknum pengurus Koni Jabar dimana gerakan dari para Makelar sudah secara terbuka dan terang terangan menawarkan uang imbalan sebesar Rp 50 Juta Rupiah dan sudah mendekati para Ketua Koni Kabupaten dan Kotamadya untuk dapat memilih Kandidat Ketua yang diajukan dari Makelar.

Kang Tebe Sukendar juga menghimbau kepada para Ketua pemilih agar tidak memilih salah satu calon kandidat Ketua KONI Jabar yang sudah ditunjuk para Makelar.

Kang Tebe Sukendar sangat berharap dengan adanya Pemilihan Ketua Koni Jawa Barat menjadikan momen untuk Mereformasi dan pembenahan KONI Jabar agar lebih baik dan lebih maju.

“Untuk menuju Koni Yang Lebih Baik dan Lebih Majuke ini, maka pengurus yang berhak memilih dan pengurus cabor juga pengurus KONI daerah untuk dapat menghindar dari terjadinya money politik. Dan jangan mudah ditekan untuk memenangkan calon ketua yang akan maju pada pemilihan nanti,” ucap Kang Tebe Sukendar

jika dalam pemilihan Ketua Koni Jabar terjadi adanya money politik, maka yang pasti dana yang digunakan akan kembali diambil dari Anggaran KONI Jabar 2023 mendatang.

“Artinya jangan terbius dengan adanya money politik. Pilihlah calon ketua yang mengedepankan hati nurani untuk perubahan Koni Jabar yang lebih baik dan maju,” tegas kang Tebe Sukendar.

Related Articles

One Comment

  1. I’ve been exploring for a bit for any high-quality articles or blog posts
    in this sort of space . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site.
    Reading this information So i am satisfied to express
    that I’ve a very just right uncanny feeling I came upon just what I needed.
    I such a lot surely will make sure to do
    not overlook this website and give it a glance regularly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: