Berita

Warga Pedamaran OKI Dukung H Heri Amalindo Jadi Gubernur Sumsel 2024

OKI -Berita Terkini.Co.Id ,Warga Desa Pedamaran II Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatakan dukungan serta berharap agar Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel tahun 2024 mendatang.

Dukungan dan harapan tersebut, seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Pedamaran, Ardi saat mengikuti lomba gaplek yang di gelar Dolor Heri Amalindo OKI, pada Jumat (03/02/23) malam.

“Atas nama warga Pedamaran II sekaligus tokoh masyarakat telah menyatakan sikap untuk mendukung dan meminta Bapak Heri Amalindo maju sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilgub 2024 mendatang,”ujar Ardi

Hal serupa juga di ungkapkan oleh salah satu warga, Mas Robet menyampaikan seandainya saja lomba gaplek ini di hadiri langsung oleh Bapak Heri Amalindo mungkin akan lebih seru lagi.

“Seandainya saja malam ini Bapak Heri Amalindo bisa hadir pasti lebih seru lagi lomba ini, tapi kami sangat paham akan kesibukan beliau. Walaupun demikian, tidak menyulutkan semangat kami untuk mendukung Bapak Heri Amalindo sebagai calon Gubernur Sumsel pada Pilgub mendatang ,”ungkapnya.

Disampaikannya pula, bahwa kami meminta kepada Bapak Heri Amalindo untuk maju pada Pilgub mendatang. “Kami selaku masyarakat sekaligus keluarga besar Dolor Heri Amalindo siap menghantarkan Bapak Heri Amalindo menjadi Gubenur Sumsel pada Pilgub mendatang,”pungkasnya.

Sementara itu, Epi Indra selaku ketua pelaksana sekaligus ketua Dolor Heri Amalindo ini mengatakan lomba gaplek ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi agar terus terjalin dengan baik.

“Malam ini, Alhamdulillah antusias masyarakat khususnya di Desa Pedamaran ini sangat besar untuk mengikuti lomba gaplek ini,”ujarnya

Alhasil, dikatakannya jumlah peserta ikut lomba ini sebanyak 200 peserta yang mendaftarkan sebagai peserta lomba. Namun, terkendala sesuatu hal, maka batasi dulu cuman 100 peserta.

“Aturannya, jumlah peserta yang ikut lomba di atas 200 an tapi kita batasi dulu menjadi 100 peserta. Tapi setelah diseleksi hanya 64 peserta yang bisa ikut lomba,” ungkapnya

Walaupun demikian, lanjut pria yang akrab disapa Guluk Epi ini warga tetap antusias menyaksikan  perlombaan ini. “Alhamdulillah, walau kami adakan secara sederhana namun inilah bentuk kecintaan kami terhadap sosok Heri Amalindo,”sambungnya.

“Dari 64 peserta yang ikut dibagi menjadi 32 team, Pull A dan Pull B dengan tiap regu di acak jadi mereka tidak bisa memilih tim dalam setiap regunya,”ucapnya.

Lomba gaplek yang dimulai dari pukul 20:00 WIB ini, lanjutnya memperebutkan hadiah beras dan uang tunai.

“Kami mempersiapkan hadiah bagi yang juara di antaranya beras 20kg, 10 kg, 5kg dan sejumlah uang tunai,”tuturnya.

Perlu diketahui, lanjutnya, hadiah ini merupakan hasil dari sumbangan warga setempat sebagai wujud kecintaan dan keinginan warga untuk mendukung Bapak Heri Amalindo sebagai Gubenur Sumsel pada Pilgub 2024 mendatang.

“Kami bangga dan siap mendukung Bapak Heri Amalindo untuk maju sebagai Gubernur Sumsel pada Pilgub mendatang,”pungkasnya.

Terpisah,  Firdaus Hasbullah orang dekat sekaligus tim H Heri Amalindo saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadinya menyampaikan permohonan minta maaf jika Bapak H Heri Amalindo belum bisa hadir di tengah tengah masyarakat Pedamaran II namun beliau menitipkan pesan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan harapannya.

“Insya Allah ke depan, Bapak Heri Amalindo bisa hadir langsung untuk menyapa masyarakat di Desa Pedamaran guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat di sana,”ujarnya, pada Sabtu (04/02/23).

Pria yang akrab di sapa FH ini menyampaikan apabila masyarakat menginginkan Bapak Heri Amalindo maju sebagai calon Gubernur Sumsel, maka pastikan beliau (Heri Amalindo red) akan siap maju guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.(RZP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: