Daerah

Kasus Investasi Bodong MeMiles, Hari Ini Polda Jatim Periksa Tiga Keluarga Soeharto

SURABAYABERITATERKINI.co.id – Tiga keluarga Cendana dan sejumlah artis hari ini akan diperiksa di Polda Jawa Timur terkait kasus investasi bodong MeMiles.

“Kita atau penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus akan memeriksa saudara AN dan saudara AHS beserta keluarga,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Penyidik akan mendalami peran para saksi dalam perkara tersebut.

Truno menyebut ada beberapa artis yang hanya diundang sebagai pengisi acara, juga ada yang menjadi member MeMiles dan mendapat sejumlah reward.

“Nanti kita klasifikasi terkait dengan yang member top up dan menerima reward tentu nanti hasilnya setelah proses pemeriksaan,” lanjut Truno.

Di kesempatan ini, Truno mengimbau semua saksi bisa menghadiri panggilan ini. Kehadiran saksi ini sangat diharapkan agar kasus ini lekas rampung.

“Imbauan kami seyogyanya semakin cepat dan tidak menghambat proses ini kepada khususnya para korban yang meminta kepastian hukum. Karena hak daripada kepastian hukum akan kita berikan setelah berkas perkara ini selesai,” pungkas Truno.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa tiga artis yakni Eka Deli, Marcello Tahitoe atau Ello, hingga Pinkan Mambo. Tak hanya itu, polisi juga akan memanggil beberapa artis lain seperti Judika, Adjie Notonegoro, Siti Badriah hingga Mulan Jameela.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: