Berita

Fitiriana,Kecewa Karena Janji Palsu Oknum Pengurus DPP Partai Garuda

PALEMBANG -Berita Terkini.Co.Id                Dijanjikan menajadi Ketua DPD Partai, Fitriana, SH merasa kecewa dengan janji manis salah satu oknum pengurus pusat Partai Garuda yang memintanya untuk menjadi ketua DPD Sumsel yang tak kunjung terealisasi.s

Fitiriana sangat kecewa dengan oknum berinsial YS dan F selaku oknum pengurus DPP Partai Garuda yang meminta saya menjadi ketua DPD Sumsel untuk mengantikan ketua yang lama,”ungkap Fitriana saat konfirmasi pers di Ballroom Clasic Hotel Palembang, pada Jumat (17/03).

lanjut, Wanita yang akrab disapa Pingky yang juga seorang pengusaha dan pemilik sebuah butik ini bahwa awalnya dirinya tidak tertarik. Namun, berhubung diminta dan ditunjuk oleh pengurus pusat, maka dirinya berkenan menerima tawaran tersebut.

“Saya awalnya tidak tertarik, namun saya diminta oleh petinggi partai itu, akhirnya saya berkenan untuk menerima tawarkan sebagai ketua DPD Sumsel,”ungkapnya.

Disambungnya, setelah ada pertemuan dengan petinggi partai di Jakarta yang disambut langsung oknum YS dan F dan juga ada pertemuan di Kota Palembang, maka ada suatu kesepakatan terkait penunjukan tersebut.

“Jadi setelah adanya pertemuan itu, saya diminta untuk mempersiapkan draf struktur pengurus DPD Partai Garuda Sumsel. Struktur ini akan dibuatkan SK,”terang Pingky.

Wanita cantik ini juga mengatakan setelah dirinya membuat draf struktur itu, hingga saat ini janji manis itu tak kunjung terealisasi.

“Struktur sudah diserahkan tapi surat keputusan yang dijanjikan tak kunjung kabar beritanya,”ujar dengan nada kecewa

Kekecewaan wanita karier dan sosialita ini bertambah di saat mendengar kabar bahwa jika dirinya tetap menginginkan menjadi ketua DPD Sumsel harus membayar sejumlah mahar.

“Saya mendapatkan telp dari oknum F yang menerangkan bahwa saya harus menyiapkan mahar sebagai mahar pengunduran diri ketua yang lama,”tuturnya.

Jujur saja, kata Pingky bahwa dirinya tegas tegasan menolak hal tersebut. Karena dianggapnya aneh apabila dirinya harus menyiapkan mahar.

“Saya tegas menolak apabila ada mahar itu. Coba bayangkan masak saya yang membayar mahar sebab saya bukan menawarkan diri tapi saya di minta masak iya saya harus menoreh kocek demi ngambil posisi itu,” tegasnya.

Atas kekecewaan itu, lanjutnya saya putuskan untuk tidak mau lagi membahas soal itu.

“Saya tidak mau lagi bahas soal itu, sekarang saya berencana untuk bergabung menjadi kader Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel,”tandasnya

Saat ditanya alasannya bergabung ke PBB, dirinya menjawab dirinya merasa PBB merupakan partai yang tepat baginya.

“Karena bagi saya Partai PBB merupakan partai yang saya anggap tepat dan dengan niat hati yang tulus saya akan mengabdikan diri di partai PBB,”tambahnya

Saat disinggung masalah dirinya masih menjabat sebagai ketua DPW Parsindo Sumsel, Pingky mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengajukan pengunduran diri.

“Dalam waktu dekat ini saya akan mengirimkan surat pengunduran diri ke DPP Parsindo sebagai ketua DPW Parsindo Sumsel agar saya fokus di PBB,”bebernya.

Saat di konfirmasi Via WA ke Ketua DPD Partai Garuda Dolmar J Damarjaya SE.MM Msi mengatakan tidak tau ada permainan oknum FS dan FT, iming iming atau PHP FS ke FT urusan mereka berdua, katanya.

Yang aku tau untuk memimpin di Partai Garuda di berbagai tingkatan membutuhkan proses panjang, perjuangan beras dan pengorbanan lahir dan bathin seluruh pengurus DPD Sumsel,”ujarnya.

Proses panjang pengurus Partai Garuda Sumsel sampai untuk lolos menjadi peserta pemilu bukan instan atau nembak pucuk kudo, mungkin ada oknum yang mencari keuntungan pribadi dan memanfaatkan keresahan dan kebodohan orang yang minim pengalaman di dunia politik,tandasnya.(Rizky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: