BeritaNasional

Dikrangkeng Delapan Tahun, Anas Urbaningrum Akhirnya Menghirup Udara Bebas

BANDUNG, beritaterkini.co.id | Setelah beberapa tahun mendekam di penjara, akhirnya Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum Partai Demokrat bisa menghirup udara bebas.

Pria yang pernah minta digatung di Monas ini bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (11/4/2023).

Saat keluar dari Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru. Kebebasannya disambut kerabat dan sejumlah loyalisnya.

Di luar penjara, Anas menyalami orang-orang yang menyambutnya. Dia dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman 8 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan kurungan.

Majelis hakim menyatakan Anas Urbanibgrum terbukti bersalah melakukan korupsi dan pidana pencucian uang. Hakim membacakan vonis untuk Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada Rabu (24/9/2014).(sdp)

Related Articles

One Comment

  1. I conceive this website has some very fantastic information for everyone :D. “We rarely think people have good sense unless they agree with us.” by Francois de La Rochefoucauld.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: