Berita

Pupuk Rasa Persaudaraan, Polsek Mengwi Gelar Olahraga Pagi di Pantai Seseh Mengwi

BADUNG, beritaterkini.co.id | Polsek Mengwi bersama Perangkat Desa Cemagi menggelar olahraga pagi, yang bertempat di Pantai Seseh, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 07.00 WITA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., Perbekel Desa Cemagi I Putu Hendra Sastrawan, S.Si., beserta staf, Kanit dan Panit Polsek Mengwi serta seluruh Anggota Polsek Mengwi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., menyampaikan, bahwa
pelaksanaan giat olahraga pagi hari ini, bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan kepada seluruh anggota.

“Bahwa dalam pelaksanaan hari Senin sampai dengan Jumat merupakan hari, dimana pelaksanaan pelayanan dilaksanakan secara full untuk pelayanan kepada masyarakat dan pada hari Sabtu kita melaksanakan giat olahraga untuk menjaga kesehatan dan kekompakan bersama,” kata Kapolsek Adnyana TJ.

Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Perbekel Desa Cemagi bersama staf yang sudah hadir
dalam pelaksanaannya giat apel bersama.

Melalui kolaborasi Polsek Mengwi bersama Perangkat Desa Cemagi, Kapolsek Adnyana TJ berharap terbangun sinergitas yang nantinya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang datangnya tahun politik.

“Kami berharap akan terus bekerjasama untuk membangun kemajuan Polsek Mengwi dan Desa Cemagi,” pungkasnya. (Sdp)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: