Berita

Pegawai Operator SPBU PDPDE Hilir Demang Terkena Perbuatan Asusila

Palembang ,Berita Terkini.Co.Id Perbuatan Asusila kembali terjadi menimpa korban salah satu operator berinisial D (perempuan pengisi bahan bakar di sebuah SPBU yang terletak di jalan Demang lebar daun di bawah BUMD PDPDE  perbuatan dugaan Asusila di lakukan oleh pengawas pengelola SPBU selaku atasan inisial Y.

Saat di konfirmasi via WhatsApp pelaku berinisial Y tidak ada di kantor dan di hubungi Via WhatsApp tidak ada respon,saat ke kantor pengelola SPBU di jumpai Arman salah satu pimpinan pengelola SPBU saat di konfirmasi awak media di sebuah kantor pengelola SPBU PDPDE Hilir Demang,(05/09/23).

“Arman menuturkan selaku pimpinan pengelola SPBU di bawah PDPDE hilir Demang, pada saat kejadian mendengar adanya dugaan tersebut yang di lakukan inisial Y terhadap Korban Inisial D dan ini sudah kami tengahi dan di lakukan mediasi perdamaian namun belum ada menemukan titik temunya,” ujarnya.

Ini Permasalahan pribadi tidak ada hubungan dengan perusahaan,hanya saja tempat dan di waktu kerja saja dan sesama pekerja.Maka meminta sama pelaku dan korban selesaikan secara pribadi dan kekeluargaan,”ujar Arman

Kami pengelola SPBU meminta pelaku dan korban untuk tidak bekerja dahulu sampai adanya kesepakatan setelah mediasi yang sudah di lakukan,untuk perusahaan baru memberikan SP untuk kedua dua nya.

Rekan sejawat kerja korban D saat di konfirmasi awak media enggan memberikan keterangan dan juga tidak mau memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Direktur Utama PDPDE Hilir SPBU Demang
Fery Irawan saat di konfirmasi atas dugaan Asusila yang di lakukan oleh oknum Y terhadap D sangat benar singkat, “ungkapnya.(RZP)

Related Articles

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: