BeritaDaerah

Persiapan Pelantikan Pengurus, DPC Pejuang Bravo Lima Way Kanan Rakor Bersama Korwil DPD Lampung

WAY KANAN, WWW.BERITATERKINI.CO.ID —Rapat kordinasi persiapan pelantikan pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan bersama pengurus Korwil DPD Provinsi Lampung di Blambangan Umpu, Jum’at (12/6/2020).

Di hadiri oleh seluruh pengurus DPC pejuang Bravo lima Way Kanan dan pengurus Korwil DPD Provinsi Lampung.

Ketua pejuang Bravo lima Way Kanan , Untung Sanjaya mengatakan kepada awak media, “tujuan didirikannya DPC pejuang Bravo lima di Way Kanan :
1. Untuk mendukung tujuan dari pemerintah pusat agar tercapainya cita-cita Negara yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur
2. Mengawas dan mendukung program-program Pemerintah agar tepat sasaran kepada masyarakat
3. karena Bravo lima bekerja sama dengan sembilan Kementrian maka kami akan mendukung dan menyampaikan program tersebut sampai kemasyarakat seperti program beasiswa, program bantuan dan lainnya”, ungkapnya.

Untung menambahkan harapan kedepanya untuk Bravo lima Way Kanan, “harapan kami ;
1. Kita berharap dengan berdirinya Bravo lima di Way Kanan agar menjadi wadah inspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada Bravo lima tentang keluhan maupun kritik ataupun saran tentang keberadaan penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kabupaten Way Kanan
2. Ormas pejuang Bravo lima berkomitmen menjalin kerja sama dengan Pemkab untuk aktif menghadapi bencana Nasional Covid-19. Anggota pejuang Bravo lima Way Kanan berisikan anggota yang memiliki latar belakang beragam, baik dari segi profesi maupun identitas”, terang beliau (Untung-red).

“Dan saya selaku ketua, kita melakukan sinergi, bermitra dengan Pemkab way Kanan dan dalam sikap atau pandangan politik, pejuang Bravo lima (BPL) ini mengambil sikap netral alias independen”, tegasnya.

Dikatakan oleh I Gede Budi Artana, S. Pd. MM, pengurus Korwil DPD Bravo lima Provinsi Lampung,
“selaku korwil saya merasa senang dan bangga melihat semangat pengurus dan anggota Ormas pejuang Bravo lima Way Kanan. Dengan semangat dan motivasi yang kuat diharapkan dapat mendorong pejuang Bravo lima (PBL) Way Kanan dapat berkiprah maksimal dalam mendampingi Pemkab Way Kanan”, jelasnya.

Masih lanjutnya, “sehingga program-program Pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Pak Joko Widodo dapat tersampaikan dan terlaksana dengan baik di bumi Ramik Ragom ini”, katanya.

Ormas pejuang Bravo lima sebagai metamorfosis dari relawan Bravo lima, diharapkan mampu banyak berbuat utk kemajuan Way kanan, menjaga silahturahmi, memupuk toleransi antar umat beragama demi perdamaian dan kesatuan Bangsa, dan melalui wadah ini diharapkan terjalin silaturahmi yang baik sehingga terbangun rasa persaudaraan”, tutup Budi kepada awak media ini. /Redaksi/Yuswantoro

Editor ; Eno

Related Articles

5 Comments

  1. I precisely wanted to say thanks yet again. I do not know the things that I would have created without these tricks revealed by you regarding such a topic. This was an absolute frightful matter in my opinion, however , observing this skilled technique you handled that forced me to cry with contentment. I am grateful for your assistance and in addition pray you recognize what an amazing job that you’re carrying out teaching other individuals via your blog post. I know that you have never got to know any of us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: