Politik
Trending

Ketua DPD RKN Sumsel : Ibu Siti Atikoh Calon Ibu Negara Sebagai Simbol Perempuan Indonesia yang ideal

PALEMBANG, BERITATERKINI.co.id – Kedatangan Ibu Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, ke Kota Palembang pada 11-12 Januari 2024, disambut dengan penuh semangat oleh relawan Ganjar Mahfud di Sumatera Selatan (Sumsel).

Suasana keakraban terpancar dalam penyambutan yang dihadiri oleh 52 organisasi relawan Ganjar Mahfud di wilayah Sumsel.

Dalam pertemuan yang penuh antusiasme, Siti Atikoh berbagi momen keakraban dengan para relawan.

Ketua DPD Rumah Kebaikan Nusantara (RKN) Sumsel, Bernadette Suzanna Langotukan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti, yang telah memfasilitasi pertemuan tersebut.

Suzanna menekankan rasa bangga memiliki calon Ibu Negara yang dianggap sebagai simbol perempuan Indonesia yang ideal: cerdas, mandiri, aktif, modern, dan sekaligus lembut, mengabdi pada keluarga, religius, dan berkepribadian positif.

“Ibu Siti Atikoh diakui sebagai teladan yang mampu mengemban peran dengan baik dan meraih prestasi, baik sebagai seorang ibu maupun perempuan yang bekerja,” ujar Suzanna kepada wartawan saat ditemui di Sekretariat DPD RKN Sumsel, Jumat (12/01/24).

Para relawan menunjukkan komitmen kuat untuk memenangkan pasangan calon Ganjar – Mahfud di Sumsel, meyakini peran tak ternilai dari seorang perempuan hebat di balik kesuksesan seorang pemimpin.

Kunjungan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum politik tetapi juga menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia.

“Dukungan kuat dari relawan diharapkan dapat membawa pasangan calon Ganjar Mahfud meraih sukses dalam perjalanan menuju pemilihan presiden,” tambah Suzanna.

Related Articles

27 Comments

  1. Hai! Situs webmu keren banget, terima kasih ya. Yuk, kita ngobrol sebentar. Oh iya, coba deh v.af untuk pendekin tautan, bisa bikin QR code dan halaman bio seperti Linktree. Praktis banget. Cek aja dan kita bikin semuanya simpel! 🚀

  2. I’ve become an eager follower of this stellar website over the past week. The owner clearly pours passion into serving up top-notch content that wows readers. I applaud their dedication and hope they keep up the ace work!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: