Berita

Junior Chamber International Chapter Bali Gelar January Board Meeting 2024

DENPASAR, beritaterkini.co.id | Para Pengurus 2024 terpilih JCI Bali (Junior Chamber International Chapter Bali) menggelar JBM atau January Board Meeting.

Disebutkan, JBM ini bertujuan membuat dan merumuskan Program Kerja yang akan dilaksanakan, pada tahun 2024.

“Tujuannya adalah membuat dan merumuskan POA (Plan of Action), Program Kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan,” terangnya.

2024 LBOD (Local Board Of Directors) JCI Bali yang diwakili President Arya Gunanta menyampaikan, bahwa program kerja yg telah dirancang sesuai dengan visi, misi, dan creed dari JCI itu sendiri, yakni membentuk leader-leader muda yang mampu memberikan perubahan positif baik untuk diri mereka sendiri, bisnis serta masyarakat.

“Rancangan program ini menjadi pegangan organisasi selama 1 tahun ke depan selama masa kepengurusan di tahun 2024,” paparnya.

Menurutnya, Program Kerja yang sudah dibuat, pada tahun 2023 dan sudah memberikan impact atau dampak itu terus dikembangkan dan membuat program kerja yang lebih memberikan impact lagi,” kata IPP (Immediate Past President) JCI Bali Hendika Permana yang juga selaku Dewan Pembina.

Harapannya, Program yang dijalankan oleh Pengurus JCI Bali di tahun 2024 semakin mampu memberikan impact kepada member, bisnis dan kepada masyarakat luas.

JCI Bali juga sangat aktif mengajak generasi muda untuk ikut berorganisasi yang memberikan dampak positif, karena sesuai visi JCI adalah memberikan ruang dan pengalaman Kepemimpinan bagi generasi muda.

Tidak hanya itu, JCI sendiri ada di lebih dari 100 negara dan 500 Kota di dunia sehingga dapat memberikan relasi yang sangat luas.

Untuk generasi muda yang sudah berumur 18-40 tahun yang ingin bergabung di organisasi JCI Bali silahkan Dm ke IG-nya JCI Bali. (red)

Related Articles

32 Comments

  1. 1хбет зеркало на сегодня– это популярная букмекерская контора, предоставляющая широкий выбор ставок на спорт и казино. Сайт обладает удобным интерфейсом, мобильной версией и приложением для удобства пользователей. 1xBet также известен разнообразными акциями и бонусами, делая игровой опыт более захватывающим.

  2. [url=https://vksu.top/sb/Perevodchik][img]https://i.imgur.com/oaaW2IC.jpg[/img][/url]
    Переводчик смотреть онлайн Джон Кинли не помнит, как выжил, попав в окружение врага в Афганистане, но понимает, что обязан жизнью местному переводчику по имени Ахмед. Именно ему удалось отбить раненного Кинли и на себе вытащить через опасную территорию. Теперь чувство долга не дает Джону покоя и он решает рискнуть всем, чтобы вернуться за Ахмедом и его семьей. На обоих объявлена охота, действовать приходится в одиночку, но он понимает, что не может бросить своего товарища в беде.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: