BeritaDaerah

KOMANDO MAHAR Menyatakan Sikap Siap Menangkan Mawardi – Anita Menuju Sumsel 1

Palembang, beritaterkini.co.id -Pelantikan dan pembekalan sekaligus pernyataan sikap KOMANDO Mawardi Harapan Rakyat (MAHAR) mendukung Mawardi Yahya dan R.A Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2025-2030. Acara dipusatkan di Graha Limbersa, Selasa (28/5/2024).

KOMANDO MAHAR siap kawal dan menangkan Mawardi dan R.A Anita Noeringhati ke Sumsel 1 yakni Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2025-2030.

Dalam kesempatan ini, Mawardi Yahya mengatakan, KOMANDO MAHAR akan berjuang bersama Mawardi-Anita mengawal dan memenangkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

“Insyaallah mudah-mudahan melalui pengukuhan hari ini khususnya yang hadir pada hari ini dan penuh harap bahwa kedepannya dengan berganti pemimpin yang Insyaallah Sumsel akan lebih maju dan sejahtera,” kata Mawardi.

Sementara itu Panglima KOMANDO MAHAR Nurfrafyanti Fanny mengungkapkan, kegiatan hari ini telah melewati persiapan yang luar biasa.

“Kami bekerjasama secara keras hingga bisa terlaksana acara ini dalam tempo yang cukup singkat yakni 3 hari. Tentunya dengan tekad yang penuh ingin mendukung bapak Mawardi Yahya. Bapak Mawardi langsung melantik dan mengukuhkan kami sebagai bentuk dukungan mengawal dan memenangkan menjadi Gubernur Sumsel,” ungkap Fanny.

Fanny menyebut, KOMANDO MAHAR sebagai dasar pergerakan dari bawah untuk mendukung dan memenangkan Mawardi Yahya.

“Kami siap memenangkan bapak Mawardi Yahya. Kami juga berterima kasih kepada pasangan Cagub dan Cawagub dan tentunya rakyat KOMANDO MAHAR berharap termasuk rakyat Sumatera Selatan dipimpin bapak Mawardi Yahya dan Insyaallah ini adalah pemimpin yang tepat bagi Sumatera Selatan untuk membangun Sumsel maju bersama,” pungkas Fanny. (**)

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: