BaliBeritaHukumKeamananTabananTNI / Polri

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan Dilanjutkan Pemberian Penghargaan

beritaterkini.co.id-TABANAN | Polres Tabanan telah laksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan.Yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Pada hari Senin (10 /6 ) pukul 07.30 s/d 08.05 wita.

Dalam kegiatan, Waka Polres Tabanan hadir bersama Para PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan,Para personel Polres Tabanan.

Di kesempatan itu, Amanat Bapak Kapolres Tabanan Pertama-tama, marilah terlebih
dahulu kita panjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan Karunia-nya, sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara pemberian penghargaan kepada personel Polsek Selemadeg Polres Tabanan Polda Bali dalam membangun Kepolisian Resor Tabanan Polda Bali atas Prestasi, Kinerja, Dedikasi dan Loyalitas dalam mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor pada saat pelaksanaan Yustisi Duktang yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda Bali, adapun personel yang diberikan penghargaan sebagai berikut AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H. Nrp 72050065 jabatan Kapolsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda Bali Aiptu I Wayan Kariada Nrp 68050191 jabatan Ba Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda (Bhabinkamtibmas Desa Bantas),Aiptu Gede Putu Sukarta Nrp 77010014 jabatan Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda Bali (Bhabinkamtibmas Desa Mambang),Aiptu Nyoman Suitra, S.H. Nrp 80020468 Jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda Bali,Aiptu I Putu Sartika, S.H. Nrp 80070871 jabatan Banit 2 Unit Intelkam Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda Bali,Bripda Anak Agung Gede Krisnha Arya Dipa Nrp 03100461 jabatan Banit 4 unit Reskrim Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Polda Bali,Peserta upacara sekalian, perlu kita ketahui bersama bahwa pemberian ini diberikan prestasi atas untuk rasa kebanggaan, penghargaan kinerja dan atau menumbuhkan penghormatan, sikap dan motivasi adalah bentuk ketauladanan kerja. Penghargaan pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri atau Pns Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima anggota Polri. Namun, merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan Tanggung Jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain. ” Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan yang bersangkutan yang dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. ” humbau Kapolres tabanan.

“Para peserta upacara yang saya banggakan, pemberian penghargaan berupa ucapan terima kasih tidak hanya diberikan kepada personel yang bertugas pada operasional saja namun bidang juga diberikan kepada personel yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas. Mengakhiri mengucapkan amanat ini saya selamat kepada personel yang meraih penghargaan semoga lebih memantapkan tekad, Dedikasi dan Loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas ke depan.” tutupnya(red/kyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: