BaliBeritaDaerahPolitik

Pilkada Klungkung 2024, Paket ASTAGUNA Didukung Tokoh Masyarakat Bukit Abah

beritaterkini.co.id-KLUNGKUNG | Menjelang Pilkada Klungkung 2024, dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta dan Ketut Gunaksa semakin menguat.

Bahkan, Tokoh Masyarakat Bukit Abah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pasangan yang dikenal dengan Paket ASTAGUNA tersebut.

I Wayan Lanus selaku seorang Tokoh Masyarakat Bukit Abah, bersama istrinya, Ni Nengah Puspawati, menyatakan dukungannya, saat dikonfirmasi awak media, Minggu, 16 Juni 2024.

Menurutnya, Made Kasta adalah pemimpin yang merakyat dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Pak Kasta selalu turun ke bawah, berbaur dengan masyarakat. Setiap ada keluhan atau kegiatan, Beliau pasti membantu. Itu yang menjadikan Pak Kasta sangat dekat dengan masyarakat,” kata I Wayan Lanus.

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung selama dua periode, Made Kasta telah menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat. Salah satu program yang mendapat apresiasi tinggi adalah bedah rumah.

Disebutkan, di Bukit Abah sendiri, total ada 4 (empat) rumah telah dibedah dan dibantu selama kepemimpinan Pak Kasta. Program ini menunjukkan kepedulian dan perhatian nyata terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah Bukit Abah.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang telah terbukti, masyarakat Bukit Abah sangat yakin, bahwa Kasta dan pasangannya, Ketut Gunaksa dapat membawa Kabupaten Klungkung ke arah yang lebih maju.

“Harapan kami, selaku masyarakat, sangat besar terhadap Pak Kasta dan Pak Gunaksa. Kami yakin mereka bisa membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Klungkung,” tegasnya.

Selain itu, masyarakat Bukit Abah berharap Partai Gerindra turut mendukung pencalonan ini. Mengingat, Made Kasta adalah salah satu pendiri dan penasehat Partai Gerindra di Kabupaten Klungkung, dukungan dari partai ini dianggap sangat penting untuk memperkuat posisi dan peluang kemenangan Paket ASTAGUNA.

“Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan harapan besar untuk masa depan yang lebih baik, pasangan Kasta-Gunaksa diharapkan dapat memenangkan Pilkada Klungkung dan mewujudkan visi mereka untuk Kabupaten Klungkung yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: