BaliBeritaPolitik

Kasta-Gunaksa Siap Berkompetisi di Pilkada Klungkung 2024

beritaterkini.co.id-KLUNGKUNG | Pelaksanaan Pilkada atau Pemilihan Kepala Daerah semakin mendekat, yang akan digelar secara serentak, pada 27 November 2024 mendatang.

Para tokoh politik mulai aktif turun ke masyarakat, untuk menggalang dukungan dan memperkenalkan visi serta misi mereka.

Salah satu pasangan calon yang menjadi sorotan adalah I Made Kasta bersama pasangannya Ketut Gunaksa.

Tak tanggung-tanggung, pasangan Made Kasta dan Ketut Gunaksa hadir pada kegiatan upacara yadnya di Desa Jungutbatu, Lembongan, Klungkung, tepatnya di rumah Jro Mekel, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Lembongan.

Bahkan, acara pesta pernikahan anak Jro Mekel tersebut menjadi ajang berkumpulnya para tokoh politik, termasuk I Made Kasta bersama pasangannya Ketut Gunaksa.

Patut diketahui, I Made Kasta merupakan penasehat Partai Gerindra Kabupaten Klungkung dan pasangannya Ketut Gunaksa, hadir di acara tersebut bersama sejumlah tokoh politik lainnya, termasuk Made Satria dari PDIP.

Kehadiran mereka di acara ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kerukunan ditengah kompetisi politik yang akan datang.

Pada esempatan tersebut, I Made Kasta dan Ketut Gunaksa menyampaikan pesan penting kepada masyarakat.

“Dalam perbedaan pandangan dan pilihan politik itu adalah hal yang biasa. Kita harus tetap menjaga kebersamaan, kerukunan, dan persaudaraan. Dalam kompetisi, pasti ada kalah dan menang. Yang terpenting adalah berpolitik dan bersaing secara sehat, jujur, dan adil. Jangan sampai melakukan kecurangan, mengintimidasi, dan memaksa. Biarkan rakyat memilih sesuai dengan pilihan hati nuraninya,” kata Made Kasta.

Pesan yang sama juga disampaikan oleh Made Satria dari PDIP Kabupaten Klungkung.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada Klungkung dengan bersama-sama menuju Kabupaten Klungkung yang lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Kehadiran dan pesan-pesan dari para tokoh politik ini menunjukkan pentingnya menjaga etika dan moralitas dalam berpolitik.

Pilkada bukan hanya tentang memenangkan kursi, tetapi juga tentang membangun masyarakat yang demokratis dan menghormati perbedaan.

I Made Kasta dan Ketut Gunaksa dengan pengalaman dan dedikasi mereka, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Klungkung.

Tak hanya itu, selama menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung selama 2 periode Made Kasta telah membuktikan komitmennya dalam membantu masyarakat melalui berbagai program, termasuk bedah rumah yang telah banyak membantu warga Klungkung.

Dengan dukungan dari masyarakat dan harapan besar untuk masa depan yang lebih baik, pasangan Kasta-Gunaksa siap untuk berkompetisi dengan penuh integritas dan semangat, untuk memajukan Kabupaten Klungkung. (red).

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: