JAKARTABERITATERKINI.co.id – Partai Gerindra mengaku salut dengan sikap Presiden Joko Widodo yang meredam ungkapan kebencian ibu kepada Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

“Respons Pak Jokowi, saya lihat keren mengingatkan bahwa Pilpres sudah usai,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman, pada Jumat (29/11/2019) malam.

Dia menegaskan jika tidak semua masyarakat tahu bahwa Jokowi dan Prabowo sudah sepakat rekonsiliasi usai Pilpres 2019.

“Kami juga terus ingatkan ke grass root bahwa saat ini kami sudah rekonsiliasi demi kebaikan bangsa,” ujar Habiburokhman.

Baca Juga :  Pasemetonan Veteran Big Family Siap Menangkan Paslon AMERTA Jadi Walikota

Menurut dia, Prabowo juga akan marah jika ada pendukungnya yang menyerang prinadi Presiden Jokowi.

“Sejak Pilpres, Pak Prabowo marahin pendukungnya yang serang Pak Jokowi secara pribadi. Pemilu memang kita berkontestasi, tapi konsepnya fastabiqul khairot , yaitu berlomba untuk kebaikan,” ucap Habiburokhman.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang peserta program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) bernama Enu berceletuk ia rindu akan kehadiran Jokowi. Ia juga menyinggung nama Prabowo yang menjadi rival Jokowi di Pilpres 2019.

“Saya benar-benar kangen sama Pak Jokowi. Ibu-ibu semua kangen ya sama Pak Jokowi, iya, maunya dekat aja. Pak Jokowi gitu, saya benci Pak terus terang sama Pak Prabowo,” ujar Enu di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga :  Eks Koruptor Boleh Maju Pilkada 2020, Ini Kata Mahfud MD

Jokowi pun langsung mengingatkan Enu bahwa pilpres sudah usai. Ia pun meminta Enu hanya menyampaikan seputar Mekaar.

“Sebentar, ini sudah nggak kampanye loh, hati-hati. Sudah? Jadi ini urusan Mekaar. Ibu Enu apa pesan untuk ibu-ibu lain?” kata Jokowi.

2 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 12297 additional Information on that Topic: beritaterkini.co.id/2019/11/30/gerindra-puji-jokowi-yang-bela-prabowo-saat-dibenci-ibu-ibu/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here