Politik

Gerindra Puji Jokowi yang Bela Prabowo Saat Dibenci Ibu-Ibu

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Partai Gerindra mengaku salut dengan sikap Presiden Joko Widodo yang meredam ungkapan kebencian ibu kepada Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

“Respons Pak Jokowi, saya lihat keren mengingatkan bahwa Pilpres sudah usai,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman, pada Jumat (29/11/2019) malam.

Dia menegaskan jika tidak semua masyarakat tahu bahwa Jokowi dan Prabowo sudah sepakat rekonsiliasi usai Pilpres 2019.

“Kami juga terus ingatkan ke grass root bahwa saat ini kami sudah rekonsiliasi demi kebaikan bangsa,” ujar Habiburokhman.

Menurut dia, Prabowo juga akan marah jika ada pendukungnya yang menyerang prinadi Presiden Jokowi.

“Sejak Pilpres, Pak Prabowo marahin pendukungnya yang serang Pak Jokowi secara pribadi. Pemilu memang kita berkontestasi, tapi konsepnya fastabiqul khairot , yaitu berlomba untuk kebaikan,” ucap Habiburokhman.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang peserta program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) bernama Enu berceletuk ia rindu akan kehadiran Jokowi. Ia juga menyinggung nama Prabowo yang menjadi rival Jokowi di Pilpres 2019.

“Saya benar-benar kangen sama Pak Jokowi. Ibu-ibu semua kangen ya sama Pak Jokowi, iya, maunya dekat aja. Pak Jokowi gitu, saya benci Pak terus terang sama Pak Prabowo,” ujar Enu di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019).

Jokowi pun langsung mengingatkan Enu bahwa pilpres sudah usai. Ia pun meminta Enu hanya menyampaikan seputar Mekaar.

“Sebentar, ini sudah nggak kampanye loh, hati-hati. Sudah? Jadi ini urusan Mekaar. Ibu Enu apa pesan untuk ibu-ibu lain?” kata Jokowi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: