JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin membenarkan soal isu yang beredar bahwa eks Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara memiliki hubungan yang sangat dekat dengan salah satu awak kabin.

“Mohon maaf saya tidak bisa bilang ‘selir’, tapi isunya seperti itu,” demikian disampaikan Zaenal dalam konferensi pers di Cilandak, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Namun demikian, ia tidak mengetahui persis seberapa dekat hubungan awak kabin tersebut dengan Ari Askhara.

“Jadi ada kawan kita yang memang secara hubungan pertemanannya dengan dengan Pak Ari. Kalau soal lain, saya tidak tahu,” sambungnya.

Baca Juga :  BPI KPNPA RI Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Bekasi

Ia mengaku juga tidak mengetahui secara pasti berapa jumlah awak kabin yang diduga memiliki kedekatan khusus dengan Ari Askhara. Namun ia memastikan jika awak kabin yang dekat dengan Ari Askhara adalah pramugari.

“Pasti pramugari, saya enggak tahu ya kalau pramugara. Yang jelas itu pramugari. Saya tidak tahu (berapa orang), karena itu wilayah privasi dia,” ujarnya.

Saat ditanya inisial pramugari yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Ari, Zaenal hanya memberikan jawaban diplomatis. Ia berkilah bahwa identitas itu sudah diketahui oleh publik. Ia juga memilih enggan berkomentar lebih jauh.

“Teman-teman sudah tahu semua, tidak usah dibahas,” pungkasnya.

Kabar seorang pramugari yang menjadi ‘selir’ ini dihembuskan pemilik akun @digeeembok, Jumat (06/12/2019).

Baca Juga :  Panglima TNI Mutasi 56 Perwira Tinggi TNI

“I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget,” cuitnya dikutip dari akun @digeeembok.

Bahkan, pemilik akun juga menyebut bahwa pramugari itu selama ini mendapatkan perlakuan istimewa.

“Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan,” sambungnya.

Tak cukup, pemilik akun juga mengungkap identitas pramugari yang disebut selingkuhan Ari itu.

“Gundik I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra adalah pramugari yg sekarang lagi di base makassar. Namanya Putri Novitasari Ramli,” katanya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here